Alek Kunkun Maju di Bursa Pemilihan Formatur DPD PAN Garut

0
231

kandaga.id – Tokoh muda Garut Alek Kunkun Syafiyuddin mantapkan diri untuk maju pada bursa pemilihan calon formatur DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Garut. Dan dirinya telah mengembalikan formulir pendaftaran, ke sekretariat DPD PAN Garut, Jl. Terusan Pembangunan, Tarogong Kidul, Senin (15/12/2020).

“Saya mendaftar lebih awal dari batas akhir waktu pendaftaran, karena saya serius menjadi calon tim Formatur DPD PAN Garut,” kata Alek Kunkun kepada sejumlah wartawan, Selasa (15/12/2020).

Setelah mengembalikan formulir pendaftaran formatur DPD PAN Garut, ia segera melakukan silahturahmi dengan para pengurus PAN tingkat DPC se-Kabupaten Garut untuk mendengarkan aspirasi mereka.

“Saya tidak diam, setelah menyerahkan formulir, sambil menunggu putusan dari DPP PAN saya bersilahturahmi ke semua DPC PAN Se-Kabupaten Garut dalam rangka nmemperkenalkan diri dan mendengarkan aspirasi mereka. Saya juga ingin silaturahmi ke DPW maupun DPP PAN,” ucapnya.

Alek melihat, DPD PAN Garut sangat
membutuhkan dorongan kaum muda alias millenial sebagai salah satu ujung tombak Partai.

Hal tersebut untuk menjadikan PAN sebagai partai yang terbuka, bisa mendengarkan semua aspirasi dari semua lapisan masyarakat serta meningkatkan kreativitas dalam membangun kultur politik yang lebih baik secara internal maupun untuk bangsa pada umumnya.

Mantan caleg PAN pada Pileg 2009 Dapil 2 lalu itu menyebutkan, pengembalian formulir pendaftaran itu sebagai bukti keseriusannya menjadi formatur DPD PAN Garut.

“Saya tidak main-main, saya serius makanya mengembalikan formulir juga lebih awal,” ucapnya. (Papap)***