Antusias Siswa SDN 2 Depok Mengikuti Vaksin Tahap Dua

0
330

kandaga.id – Dalam meminimalisir Covid-19, pemerintah meluncurkan program vaksinasi pada anak usia 6-11 tahun, kini telah memasuki tahap kedua khususnya di Kecamatan Cisompet.

Seperti halnya di SDN 2 Depok, Kecamatan Cisompet hari ini sedang memberikan vaksinasi kepada peserta didik yang kondisi tubuhnya sehat.

Salah seorang petugas Nakes, Anggi menuturkan, pemberian vaksin dosis dua ini, tidak terlepas dari kerjasama antara pihaknya dengan sekolah, begitu pula sekolah melalui komite tentunya sudah memberikan pemahaman terkait vaksinasi terhadap anak usia 6-11 tahun.

Sementara Kepala SDN 2 Depok, Iwan Setiawan, S.Pd., saat dihubungi di sela-sela kegiatan mengatakan, pemberian vaksin tahap dua ini berjalan sesuai dengan yang diharapkan pemerintah dan sekolah.

“Alhamdulillah, orang tua dan siswanya sangat antusias mengikuti kegiatan vaksin, terbukti dari sebanyak 150 siswa pada tahap dua ini, yang divaksin mencapai 79%, sedangkan sisanya tidak dapat divaksin karena sakit,” pungkasnya. ***Iwan Setiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here