Asosiasi PSSI Kabupaten Garut Punya Jersey “Garut Gold Generation”

0
460

kandaga.id – Siswa MAN 5 Garut, Abdul Halim berhasil jadi pemenang lomba Design Jersey PSSI Kabupaten Garut, yang diselenggarakan dari tanggal 13 hingga 31 Juli 2020 baru lalu.

Dengan tema “Garut Gold Generation”, lomba yang yang di posting ke instagram askabgarut ini diumumkan tanggal 1 Agustus 2020, dan bagi pemenang mendapatkan uang tunai sebesar satu juta rupiah, trophy, dan sertifikat.

Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Garut, Amirudin Latif mengatakan, sengaja design Jersey dilombakan untuk menampung ide kreatif yang dapat menghasilkan syarat akan makna, dengan harapan jadi representasi kecintaan masyarakat Garut akan sepak bola.

“Lomba sifatnya terbuka untuk siapapun dan tanpa dipungut biaya, cukup membuat design dengan tema Garut Gold Generation dan mempostingkan di instagram pribadi lalu tag ke instagram askabgarut,” jelasnya, usai menyerahkan hadiah di kantor Asosiasi PSSI Jl. Cimanuk Jayaraga Garut, Rabu (05/08/2020).

Amirudin menegaskan, untuk mewujudkan Garut Gold Generation, design jersey ini akan secepatnya di produksi agar bisa di gunakan tim pra Porda Kabupaten Garut tahun 2021 yang akan datang.

Penyerahan hadiah dihadiri Deputi Sekjen Haris munandar, Bendahara Restu MH, Dirwas Rahmat Puspita dan pengurus lainnya. (Jajang Sukmana)***