Bagikan 2500 Masker, Gugus Darma Kiansantang Cegah Penyebaran Covid-19

0
493

KANDAGA.ID – Antisipasi penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) atau Virus Corona ke wilayah Kabupaten Garut, Gugus Darma Kiansantang melakukan penyemprotan disinfektan, pemeriksaan suhu tubuh, dan memberikan masker di Terminal Guntur Garut.

“Alhamdulillah hari ini kami membagikan 1000 masker kepada mereka yang baru tiba di terminal Guntur Garut, dan mudah-mudahan melalui upaya ini, penyebaran Covid-19 bisa tercegah,” ujar Ateng, S.Pd., yang mengaku sebagai anggota Gugus Darma Kiansantang, melalui WhatsApp (WA), Selasa (14/04/2020).

Selain di terminal Guntur Garut, tambah Ateng, pembagian masker diberikan kepada masyarakat sekitar sekretariat Gugus Darma Kiansantang di Jl. Pramuka, Kelurahan Pakuwon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut.

“Alhamdulillah, dengan solid bahu membahu, hasilnya pun sangat positif, masker yang dibagikan merupakan buah tangan Gugus Darma Kiansantang, dan tersedia 2500 masker,” ujar Ateng, dengan kekompakan semua elemen masyarakat, In Syaa Allah pemutusan mata rantai Covid-19 bisa berhasil,” pungkasnya. (Jajang Sukmana)***