Besok, Sekda Definitif Pilihan Bupati dan Wakil Bupati akan Diumumkan

0
69

kandaga.id – Besok, Selasa (26/01/2021), Bupati Garut, Rudy Gunawan akan mengumumkan calon sekda definitif pilihan bupati dan wakil bupati, dan akan langsung dilaporankan ke Gubernur Jawa Barat untuk di usulkan pelantikan oleh Bupati Garut, Senin (01/02/2021) mendatang.

Didit Fajar Putradi (Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat),

“Insyaallah kalau memang tidak hujan, prosesi pelantikannya di tempat ini, dan kalau hujan di pendopo dengan sangat terbatas, kalau disini juga dilakukan dalam apel seperti sekarang ini cuman nanti ada penambahan para camat di 42 kecamatan,” terang Bupati Garut, Rudy Gunawan pada apel gabungan bersamaan pengambilan sumpah dan pelantikan 31 pejabat struktural setingkat jabatan pengawas di Lapang Sekretariat Daerah, Jalan Pembangunan, Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Senin (25/01/2021).

Nurdin Yana (Asisten Pemerintahan Umum dan Kesra Setda Kabupaten Garut)

Menurut Bupati Rudy, Sekda merupakan bagian dari pemerintah dan tentu sesuai dengan ketentuan yang berlaku, yaitu PP (Peraturan Pemerintah) 11 tahun 2017 dan Undang-Undang Nomer 5 Tahun 2014.

Usep Basuki Eko (Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga)

“Berdasarkan alfabet, ketiga nama kandidat posisi Sekda Kabupaten Garut yaitu, Didit Fajar Putradi (Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat), Nurdin Yana (Asisten Pemerintahan Umum dan Kesra Setda Kabupaten Garut), dan Usep Basuki Eko (Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga),” pungkas Bupati Rudy. (Jajang Sukmana/Diskominfo Garut)***