Danrem 062/Tn Menghadiri HJG ke-208 serta Rapat Paripurna di DPRD

0
242

kandaga.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Muhamad Muchidin, S.Sos menghadiri upacara Hari Jadi Kabupaten Garut (HJG) ke-208 Tahun 2021 sekaligus rapat paripurna di DPRD Kabupaten Garut.

Dalam upacara yang diikuti lebih kurang 300 peserta, dengan inspektur upacara Bupati Garut, H. Rudy Gunawan, SH., MH., MP., dan komandan upacara Camat Samarang, Hj. Neneng Martiana, S.Ip, M.Si., perwira upacara Plt Asda 1, Drs. Bambang Hafid, M.Si, di Lapangan Otto Iskandardinata (Alun-alun) Jl. A. Yani, Kel. Paminggir, Kec. Garut Kota, Selasa (16/02/2021).

Dalam sambutannya Bupati Garut mengatakan, upacara ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan setiap tahunnya dan hari ini kita memperingatinya ke-208, semoga momen ini menjadikan semangat untuk memajukan Kabupaten Garut.

“Kami akan melakukan langkah-langkah strategis dalam rangka melanjutkan program pemerintahan untuk memajukan Kabupaten Garut dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Garut,” ungkap bupati.

Dalam situasi pandemi ini pihaknya menghimbau untuk tetap melaksanakan kegiatan dengan selalu memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Saya ucapkan penghargaan setinggi-tingginya dan apresiasi kepada para tenaga kesehatan yang telah berjuang sekuat tenaga untuk memerangi Covid-19 di Kabupaten Garut,” ucap bupati.

Lanjutnya, semoga semua perjuangan kita dalam memerangi Covid-19 di Kabupaten Garut akan mendapatkan hasil yang baik dan semua kebaikan ini akan menjadi amal ibadah kepada Allah SWT.

“Kita harus yakin, Allah akan memberikan jalan keluar bagi kita pada setiap kesulitan, sepanjang kita melakukan ikhtiar yang diiringi ketawakalan, keikhlasan dan kesabaran dalam menghadapi ujian ini,” terangnya.

Dilanjutkan acara penyerahan piagam
penghargaan kepada Pemenang Evaluasi Kinerja KecamatanTahun 2021 dan memberikan penghormatan serta pengharagaan kepada seluruh tenaga medis dan non medis atas pengorbanan dan dedikasinya yang tinggi pada penanganan PANDEMI COVID-19 di Kabupaten Garut.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Wakil Bupati Garut (dr. H. Helmi Budiman), Kapolres Garut (AKBP Adi Benny Cahyono, SH,. S.I.K,. M.Si), Dandim 0611/Garut (Letkil Czi Dr. Deni Iskandar, S.T., M. Han., M.D.M., CAN), Kejari Kab. Garut (Sugeng Hariadi S.H, M.H), Kepala Pengadilan Negeri (Mashuri Effendi, SH, MH), Ketua DPRD Garut (Dra. Hj. Euis Ida Wartiah M.SI), Karutan Garut (Ratri Handoyo Eko Saputro, A.Md.l.P., S.Sos., M.H), Danyonif 303/SSM (Mayor Inf Sujoko), Dansatbalak Jajaran Rem 062/TN, Sekda Kab. Garut (Drs H. Nurdin Yana, MH), Kasat Pol PP Kab. Garut ( Drs. Hendra S Gumilang, M.M), Kadishub Garut (Drs. Suherman, M.Si), Kabankesbangpol (Drs Wahyu Wijaya, M.Si), Rektor Uniga/Ketua KONI (Dr Ir Abdusy Syakur Amin M.Eng), Para SKPD di lingkungan Pemda Garut, Para Anggota DPRD Kab. Garut, Ketua MUI Kab. Garut (KH Sirojul Munir), Kemenag kab. Garut ( Drs. H. Undang Munawar, M.Pd), Kadin Kab. Garut, ( H Yudi Lasminingrat), Para Camat dan Lurah/Kades se-Kab. Garut, Para Legiun dan Veteran, Ketua Ormas serta Para tamu undangan lainnya. (Jajang Sukmana-Penrem 062/Tn)***