Desa Depok Gelar Musrembangdes

0
109

kandaga.id – Bertempat di GOR Desa Depok telah berlangsung musyawarah rencana pembangunan desa (musrembangdes), dihadiri Sekmat, Kapolsek, MUI Desa Depok dan anggota BPD serta para tokoh masyarakat se Desa Depok, Selasa (12/01/2021).

Kades Dedi Mulyadi dalam sambutannya mengatakan, untuk pembangunan tahun 2021 akan melanjutkan rencana pembangunan pada taun 2019, yang seharusnya di laksanakan pada tahun anggaran 2020.

“Karena terhalang dengan adanya pandemi Covid 19 dan bencana alam sehingga dananya di pergunakan dulu untuk penanggulangan Covid 19 dan bencana alam,” jelas Dedi.

Lanjut Dedi, hal ini sesuai anjuran dari pihak kabupaten, bapak ibu pun sudah mengetahuinya, dan bukan di desa Depok saja, namun seluruh desa dan kelurahan di Kabupaten Garut.

“Bantuan dari pusat dan provinsi juga sudah sampai ke warga masyarakat,” ungkap Dedi yang memohon maaf karena bertugas hanya tinggal 6 bulan lagi, ke depan pasti dilanjutkan oleh kepala desa yang baru.

Sementara Sekmat, Opang Lesmana, S.Ip., M.Si., dalam sambutannya mengatakan, jangan lupa menggunakan protokol kesehatan,yaitu 3 M.

“Hasil dari musrembang ini nantinya akan diprioritaskan untuk keperluan warga masyarakat desa Depok serta dibawa ke tingkat Kecamatan, untuk bahan skala prioritas pembangunan baik yang berupa pembangunan infrastruktur dan lainnya,” tutup sekmat. (Iwan Setiawan)***