DPC Fagar Cikajang Menggelar Musyawarah Pembentukan Pengurus Baru

0
57

kandaga.id – Sebelumnya, DPC Fagar Cikajang dipimpin Adeng Sukmana, S.Pd., namun karena dirinya terpilih menjadi Ketua DPP Fagar Kabupaten Garut, maka kepengurusannya mengalami kekosongan.

Untuk itu, DPC Fagar Cikajang melaksanakan musyawarah sekaligus LPJ dan pembentukan pengurus baru “Fagar Jaya, Honorer Sejahtera, Status Meningkat” di SDN 1 Padasuka, Rabu (31/03/2021).

Hadir Korwil Pendidikan Cikajang, Otang Saepuloh, S.ip., M.M., Korwas, Uus Sujana, M.Pd., Sekretaris FKKKS Kabupaten Garut, Wawan Sopyan, S.Pd., M.Pd., serta 49 anggota Fagar dari 400 keanggotaannya.

Korwil Otang mengucapkan selamat kepada Adeng jadi Ketua DPP Fagar Kabupaten Garut, dan semoga di kepemimpinannya dapat membawa kemajuan khususnya di Kecamatan Cikajang.

“Kami berharap dari musyawarah ini dapat menghasilkan kepengurusan yang sesuai dengan harapan,” ucapnya.

Tak lupa Korwil Otang, menginformasikan tentang gerakan ayo masuk sekolah, yang mengaku pihkanya bersama Korwas sudah melakukan pengcekan ke tiap-tiap sekolah terkait kesiapan sarana prasarana sesuai dengan protokol kesehatan.

“Marilah kita sukseskan gerakan ayo masuk sekolah ini, dan mari kita melakukan vaksinasi, agar nanti setelah Idul Fitri dimulai tatap muka, semua dalam keadaan sehat,” ujarnya.

Hal yang sama diucapkan Sekretaris FKKKS, Wawan kepada Adeng, dan semoga para pengurus baru pun semoga amanah.

“Kita sebagai rekan, dan Fagar sudah diakui oleh PGRI, dan kami siap membantu sampai darah penghabisan dalam memperjuangkan anggota Fagar menjadi PNS atau PPPK, dan sekarang sudah ada 20 lolos ASN PPPK,” ungkap Wawan.

Sementara Korwas Uus, mengharapkan untuk menjalin keterikatan, kebersamaan, komunikasi dan koordinasi untuk merubah kesejahteraan kita semua. (Jajang Sukmana)***