Elit Pelitawati, Guru Sukwan SD Terguyur Minyak Panas

0
365
Kondisi Elit Pelitawati saat ini. (Foto: Istimewa).

kandaga.id – Guru sukwan SDN 7 Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota, Elit Pelitawati terkena musibah minyak goreng panas tanggal 19 September 2020 baru lalu, hingga kini kondisi masih belum pulih.

“Sudah sebulan Elit Pelitawati, guru honorer di sekolah kami kondisinya masih mengkhawatirkan,” ujar Kepala SDN 7 Kota Kulon, Ahmad Karsadinata, S.Ag., melalui WhatsApp, Selasa (20/10/2020).

Dia menjelaskan, saat ini Elit Pelitawati tinggal di Kp. Bayubud RT. 1 RW. 5, Desa Karangpawitan, belakang Alfamart, sebrangen SDN 2 Situjaya 2 setelah POM bensin.

“Kami mengharapkan ada kepedulian dan perhatian baik dari Dinas Pendidikan Kabupaten Garut maupun dari Baznas atau dari para donatur lainnya,” harap Ahmad, selama ini hanya dari Korwil, pengawas, Fagar, dan para kepala sekolah di Kecamatan Garut Kota.

Ahmad mengucapkan terimakasih kepada Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Garut Kota dan para kepala sekolah yang telah peduli terhadap guru honoernya.

“Semoga kebaikan dan kepeduliannya para bapa dan ibu semua dibalas Allah SWT yang berlipat-lipat. Aamiin YRA,” pungkasnya. (Jajang Sukmana)***