FAGAR Donasi Save For Garut Selatan

0
306

kandaga.id – Guru honorer tergabung pada Forum Aliansi Guru Honorer dan Karyawan (FAGAR) Kabupaten Garut di wilayah Garut selatan terdampak bencana alam mendapat donasi Save For Garut Selatan, di Gedung PGRI Kecamatan Pameungpeuk, Minggu (25/10/2020).

Diawali pembacaan do’a bersama dipimpin Ketua DPC FAGAR Kecamatan Pakenjeng, H. Rohidin, S.Pd.I, guna memohon keselamatan masyarakat khususnya wilayah di Garut selatan, umumnya Kabupaten Garut.

Ketua DPC FAGAR Kecamatan Pameungpeuk, H. Ade Solihin mengucapkan selamat datang dan memohon maaf atas penerimaannya tidak bisa memuaskan.

“Kami sangat mengapresiasi pada DPP dan DPC FAGAR yang telah peduli kepada korban terdampak banjir bandang guru honorer di Kecamatan Pameungpeuk, Cikelet dan Cisompet,” ungkap H. Ade, mudah-mudahan dibalas Allah SWT dengan yang lebih baik.

Sementara Ketua DPP FAGAR Kabupaten Garut, Cecep Kurniadi, S.Pd.I., mengatakan, selama sepekan membuka donasi terkumpul sebesar Rp. 20.400.000., dan ini sebagai bentuk kepedulian pada korban terdampak.

“Untuk Pameungpeuk 23 orang, Cikelet 5 orang, Cisompet 10 orang, selain pemberian uang juga diberikan bantuan pakaian layak pakai,” ucap Cecep, semoga bermanfaat dan meringankan beban.

Selain itu, Cecep pun menyampaikan informasi seputar kuota pengangkatan ASN, bantuan insentif dan informasi kedinasan lainnya.

“Mari kita bersama-sama berjuang untuk membesarkan FAGAR di kecamatan masing-masing,” ajaknya. (AS/Jajang Sukmana)***