Fasilitas Penunjang SOR Kerkhof Terus Diperbaiki

0
384
Endang Ilen (kemeja hitam) dan pegawainya sedang melihat pengerjaan gravel.


Kandaga.Id- Fasilitas Sarana Olah Raga (SOR) Merdeka Kerkhof kabupaten Garut terus diperbaiki, untuk lebih menunjang pemanfatannya oleh masyarakat yang biasa berolahraga, atau sekedar rekreasi.


Menurut Kepala UPT SOR Merdeka Kerkhof, Endang Rustandi, ST, di akhir tahun ini, sarana yang dikelolanya  mendapatkan anggaran perbaikan lintasan atletik (gravel) dan pengadaan alat penerangan, serta pemagaran.

” Alhamdulillah dari yang direncanakan tahun ini, sudah turun untuk gravel, penerangan, dan pemagaran yang berbatasan dengan warga,” Ungkap pria yang akrab dipanggil Endang Ilen, di Kantornya, Senin (23/11/2020).

Pengerjaan lintasan atletik.

Untuk gravel atau lintasan atletik ini pengerjaannya sudah dimulai, dengan menggunakan material pecahan genting, yang diharapkan perbaikannya akan lebih bagus dari sebelumnya.

Untuk alat penerangan sendiri akan dibangun di 10 titik sekitar lapangan sepakbola, dengan kapasitas lampu tiap titiknya sebesar 300 watt.

Fasilitas baru berupa bench pemain cadangan di pinggir lapang sepakbola.

” Saya berharap semua item pengerjaannya bisa lebih baik, sehingga manfaatnya lebih optimal,” ujar Endang Ilen.

Kondisi terakhir SOR ini selain dilengkapi ornamen ornamen yang cukup menarik, lapangan sepakbola juga sudah dilengkapi dengan bench pemain cadangan. Sedangkan pemeliharaan rumputnya pun terus dilakukan, sehingga tetlihat lebih bagus dari sebelumnya  (Jay).