FKSS SMP Distribusikan Bantuan Korban Bencana Alam Garut Selatan

0
236

kandaga.id – Seluruh SMP Swasta di Kabupaten Garut peduli serta berempati terhadap korban bencana longsor dan banjir yang menimpa enam Kecamatan di Wilayah Selatan Garut.

Guna membantu meringankan beban korban bencana, seluruh sekolah tergabung di Forum Kepala Sekolah Swasta (FKSS) SMP melakukan penggalangan dana Senin (12/10/2020) hingga Ahad (18/10/2020).

“Alhamdulillah, hampir sepekan kami menggalang dana dan kemarin kami bersama jajaran pengurus FKSS SMP terjun langsung ke lokasi bencana mendistribusikan titipan dari rekan-rekan kami, SMP Swasta se-Kabupaten Garut,” ucap Ketua FKSS SMP, Lisnur panggilan akrab Lilis Nurwanti Aidawati, S.Pd., M.Pd., melalui WhatsApp, Senin (19/10/2020).

Lisnur mengatakan, meskipun hanya alakadarnya, mudah-mudahan kepedulian dan rasa empati dari FKKS SMP se-Kabupaten Garut ini sedikit dapat meringankan beban para korban bencana.

“Terima kasih kepada Kadisdik Kabupaten Garut beserta jajaran, dan Ketua BMPS beserta jajaran, yang telah memotivasi dan do’a, serta mengajak kami bersama-sama terjun ke lapangan,” ucap Lisnur, rekan-rekan para kepala sekolah swasta di Kabupaten Garut, kita akan terus bersama menjalin tali silaturahmi ini, untuk kemajuan pendidikan di lingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Garut. (Jajang Sukmana)***