Forkopimcam Hadiri Musrembang Desa Panyindangan

0
78

kandaga.id – Meskipun di Kecamatan Cisompet sedang melaksanakan PSBB dari tanggal 12 sampai dengan 25 Januari 2021, namun semua program legiatan di tingkat Desa harus tetap berjalan.

Permohonan maaf kepada Forkopimcam, kami bukan tidak mengindahkan PSBB, namun karena sama-sama penting kegiatan dan program di desa kami khususnya dan di desa yang lain di Kecamatan Cisompet harus tetap berjalan, oleh sebab itu kami tetap melaksanakan prokes yakni, memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak begitu pula kami telah mengirim surat kepada setiap RT untuk agar di sampaikan kepada seruh warga masyarakat di masing-masing kampungnya untuk melaksanakan prokes 3 M.

Selanjutnya kades Indra Firman dalam sambutnya menyampaikan, hasil Musrembangdes ini tentunya hasil dari Musdus di wilayah kedusunan masing -masing, begitu pula kami nantinya akan menyampaikan hasil Musrembang di tingkat Kecamatan,yang tentunya kami di tingkat desa Panyindangan akan memprioritaskan.

Daftar skala prioritas kegiatan yang akan di laksanakan sendiri oleh desa maupun kegiatan yang akan dilaksanakan melalui swadaya masyarakat lewat APBDes, PNPM maupun melalui pos pendanaan lainya, dan kami pihak desa akan, menerima semua usulan dari semua peserta Musrembang.

“Kegiatan Musrembangdes ini hanya di hadiri 40 peserta mengingat situasi dan kondisi sekarang, desa Panyindangan ke depan ingin “MATANDANG” ucapan terima kasih kepada Irwandani salah seorang anggota Dewan asal Desa Depok, bisa hadir di tengah-tengah kita bersama jajaran Forkopimcam Kecamatan Cisompet,” pungkas Indra Firman yang akrab di sapa Roni yang di hubungi via telpon, Senin (18/01/2021). (Iwan Setiawan)***