Gebrakan Awal, PGRI Cabang Garut Kota Implementasikan Program Mesjid to Mesjid

0
364

kandaga.id – Kurang sehari dalam sepekan terbentuk pengurus PGRI Cabang Garut Kota, sudah melakukan salah satu program dengan tajuk “Mesjid to Mesjid”, yaitu kegiatan bersedekah ba’da Jum’at.

Pelaksanaan pada Jumat ini meliputi dua tempat, Mesjid di seputaran lingkungan dekat gedung PGRI Cabang Garut Kota, dan Mesjid Sukaregang Pesantren, Jum’at, (22/01/2021).

Ketua PGRI Cabang Garut Kota, Amat panggilan akrab Rahmat, S.Pd., mengatakan, yang paling bertanggung menjawab dalam pelaksanaan ini kata Amat, diserahkan sepenuhnya pada Sekum, Priatna Repelita, S.Pd., M.Pd., Seksi Pembinaan Kerohanian & Karakter Bangsa, H. Atang Sunarya, S.Pd., M.Pd., dan Seksi Pemberdayaan Perempuan, Hj. Siti Armilah, S.Pd,. M.M.

“Alhamdulilah program ini mendapat apresiasi dan respons positif dari Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Garut Kota, Anita Istiani, S.Pd., M.Pd., dan semua sekolah baik negeri maupun swasta,” ucap Amat, didampingi Wakil Ketua, Ajat Sudrajat, S.Pd., M.Pd., bahkan Korwil mengucapkan do’a, semoga kegiatan terus berlanjut dan berjalan dengan lancar.

Dia mengatakan, program ini sudah terjadwalkan dari tanggal 22 Januari hingga 5 Maret 2021, dan mudah-mudahan di perjalannya dalam keadaan lancar dan juga dibarengi rasa ikhlas serta ridho.

“Jazakumullohu khoiron katsiro kepada semua donatur hamba Allah, semoga kebaikan dan keikhlasan mendapat balasan Allah SWT yang berlipat-lipat. Aamiin YRA.,” ujar Amat. (Jajang Sukmana)***