KANDAGA.ID – TK, SD Daya Susila melepas 17 anak TK, dan 21 siswa SD tahun pelajaran 2023-2024 di Hotel Harmoni, Jl. Cipanas Baru, Pananjung, Kecamatan Tarogong Kaler pada Senin (10/6/2024), dimulai pukul 15.00 WIB.

Acara dengan tema “Shine Like a Star and Make Your Dream Come True” ini dihadiri Pejabat Pelaksanaan Tugas (Plt) Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Garut Kota, Ajat Sudrajat, S.Pd., M.Pd., Pengawas, Wawan Sopyan, M.Pd., dan Pudin, S.Pd., serta para kepala sekolah dasar penggerak di Garut Kota.

Tedi Rustandi, S.Pd., selaku Kepala SD Daya Susila mengucapkan terima kasihnya kepada para orang tua wali siswa atas kepercayaannya untuk menyekolahkan anak di sekolah yang dipimpinnya.

Selian itu, ia juga mengucapkan terima kasihnya kepada para guru yang telah mengajarkan, mendidiknya, semoga ilmu yang diberikan bermanfaat kedepannya.

Menurutnya, anak-anak tahun pelajaran 2023-2024 merupakan generasi Z, yang tentunya berkaitan dengan teknologi. Semoga anak-anak ini mampu bersaing di dunia global.

Ia berpesan, agar menjaga nama baik orang tua, sekolah dimanapun berada, dan semoga menjadi anak-anak yang Sukses.

Sementara Plt Korwil Ajat mengatakan, lulusan ini bukan terakhir tapi awal mengejar cita-cita, ia berpesan agar terus belajar dan belajar untuk menggapai cita-cita setinggi mungkin.

Selian itu, ia mengapresiasi kepada SD Daya Susila yang telah memberikan kontribusi positif terhadap Kecamatan Garut Kota khususnya dan Kabupaten Garut, karena telah banyak menorehkan prestasi baik akademik maupun non-akademik.

“Mudah-mudahan SD Daya Susila terus bersinar dan menjadi sekolah swasta terbaik di Kecamatan Garut Kota dan Kabupaten Garut,” pungkasnya. ***Jajang Sukmana