IIKS SMK Garut Menggelar Bakti Sosial Kemilau Ramadhan

0
34

kandaga.id – Dengan tema “Sucikan Hati dengan Berbagi, Pererat dalam Silaturahmi” IIKS SMK Kabupaten Garut melakukan bakti sosial dan santunan Kemilau Ramadhan 1442 Hijriah di panti asuhan Ittihadul Ummat, Yasabira Garut, Jl. Galumpit Sasak No. 10 Kelurahan Margawati, Kecamatan Garut Kota, Sabtu (12 Romadhon 1422 H/24 April 2021).

Ketua IIKS SMK Garut, Riska Vidoran, S.Pd., menyampaikan, pihaknya memberikan santunan dengan maksud dan tujuan bakti sosial ini merupakan bagian rutinitas rencana IIKS SMK dalam rangka menjalin silaturahim, berbagi kebahagiaan, dan sebagai bentuk kepedulian dengan sesama saudara yang kurang mampu, apalagi sekarang dalam kondisi pandemi Covid-19.

Dengan santunan tunai, sembako, pakaian layak pakai, serta alat alat belajar ini, Riska Vidoran beharap, dapat sedikit membantu serta membahagiakan anak-anak yang ada di panti asuhan.

Ketua IIKS SMK mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh donatur terutama isteri -isteri kepala sekolah serta MKKS SMK yang telah partisipasi dan mendukung dalam mensukseskan kegiatan bakti sosial ini, kedepannya semoga IIKS SMK bisa tetap berkiprah dalam kegiatan sosial dan bisa bersinergi dengan organisasi wanita lainnya.

Kegiatan berlangsung dari pukul 15:00 hingga 17:30 WIB disambut hangat pengelola panti asuhan, serta mengucapkan banyak terima kasih kepada IIKS SMK atas kepeduliannya terhadap warga panti dan semoga kebaikannya dibalas oleh Allah dengan yang lebih baik lagi. (Jajang Sukmana)***