Iluni One, Wadah Silaturahmi SMPN 1 Garut Dikukuhkan

0
243

kandaga.id – Salah satu ikhtiar merapatkan barisan serta menjaga almamater yang sudah banyak bukti menghasilkan lulusannya sukses, baik dalam kalangan pengusaha, birokrasi, dan hal positif lainnya.

Ikatan Alumni SMP Negeri 1 Garut atau Iluni One masa bakti 2021–2024 kembali dikukuhkan di Villa Cibunar, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Sabtu (06/02/2021).

Kepala SMPN 1 Garut, Aceng Mulyana, S.Pd., M.Pd., saat memberikan sambutan.

Karena pandemi Covid-19, dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan dengan ketat semisal, peserta dibatasi, hanya pengurus, tamu kehormatan, dan undangan khusus.

“Iluni One ini sebagai wadah kebersamaan dalam menjalin silaturahmi antar lulusan SMPN 1 Garut,” terang Kepala SMPN 1 Garut, Aceng Mulyana, S.Pd., M.Pd., melalui WhatsApp, yang mengaku dirinya mengukuhkan dan jadi saksi serah terima dari ketua pengurus masa bakti 2015-2018, Idwan Kartiwan kepada Yudi Hernawan ketua kepengurusan masa bakti 2021–2024.

Semoga melalui Iluni One ini, jadi motivasi serta dapat memperkuat persatuan dan kesatuan seluruh lulusan, dapat mengakomodir juga turut berperan aktif membangun generasi ke arah positif khususnya para peserta didik SMPN 1 Garut dan masyarakat Kabupaten Garut pada umumnya. (Jajang Sukmana)***