Iluni SMPN 2 Garut Bantu Pemerintah Cegah Covid-19

0
243

KANDAGA.ID – Ancaman Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Garut jadi perhatian berbagai kalangan, sebagai upaya pencegahan dan penanggulangan, Ketua Iluni SMPN 2 Garut, H. Ato Hermanto, atas nama Ikatan Alumni (Iluni) SMPN 2 Garut menyerahkan bantuan ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut di Kompleks Pendopo Garut, kutip Diskominfo Garut, Kamis (26/03/2020).

Bantuan yang diserahkan berupa 15 pasang sepatu boat, baju protect 10 pasang, kacamata pintar google glass 10 pasang, hand gloves 2 pasang, hand sanitizer 5 liter, vitamin 10 box isi 30 buah, masker 2 dus, isi 50 dan lain-lain.

Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Garut, bantuan diterima langsung Bupati Garut, Rudy Gunawan disaksikan Ketua DPRD Garut, Kapolres Garut, Dan Denpom, Dandim 0611/Garut, Kasdim 0611/Garut, Kadis Pertanian, Kalak BPBD, Kadis Kominfo, Kepala Satpol PP, Kepala Dishub, Direktur RSUD dr. Slamet, dan para pejabat lainnya.

“Pemerintah daerah menerima bantuan dari berbagai penyumbang, salah satunya dari alumni SMPN 2 Garut, dalam rangka membantu penanganan Virus Corona di Kabupaten Garut,” ujar Bupati Garut, Rudy Gunawan.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Garut, Bupati Rudy mengucapkan terima kasih kepada Iluni SMPN 2 Garut, atas sumbangsih dalam rangka memerangi Corona di Kabupaten Garut. “Semoga Allah memberikan perlindungannya kepada kita semua,” ungkapnya.

Bupati Rudy, berharap Kabupaten Garut terhindar dari Virus Corona, dan diharapkan semua bisa menjaga diri dengan menerapkan social distancing, termasuk hal yang berhubungan dengan pola hidup bersih dan sehat, tetap kita kembangkan dan disosialisasikan di Kabupaten Garut.

“Ayo jaga jarak dan kita selamatkan diri kita, orang-orang yang kita cintai, sahabat-sahabat kita dan seluruh warga Garut dengan berdiam diri di rumah,” pungkasnya. (Jajang Sukmana)***