Innailaihi Wainnailaihi Rojiun, Kepala SMPN 7 Garut Berpulang ke Rahmatullah

0
164

kandaga.id – Innailaihi Wainnailaihi Rojiun, Kepala SMPN 7 Garut, Kecamatan Garut Kota, H. Yayan Iryana, M.Pd., telah berpulang ke Rahmatullah, dan dimakamkan tak jauh dari tempat tinggalnya di Perumahan Komplek Cempaka Indah Blok 1, RW. 10, Kecamatan Karangpawitan, Jum’at (12/03/2021).

Dalam prosesi pemakaman almarhum cukup hening, khidmat, dan semua mata tertuju pada liang lahat yang sedang dipenuhi dengan longsoran tanah.

Tampak dalam prosesi pemakaman dihadiri Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Garut, dan Ketua MKKS SMP berserta sebagian jajarannya, kerabat, rekan sejawat, baik dari almarhum maupun istri almarhum, serta warga sekitar.

Pasti, semua merasa kehilangan, karena sosok almarhum sangat dikenal ketokohannya banyak orang, yang sholeh, penyabar dan tak banyak bicara, namun kepedulian almarhum cukup dikenal dilingkungan tempat tinggalnya, terutama dalam hal keagamaan, pendidikan, yang patut ditiru banyak orang, termasuk dikalangan rekan sejawatnya.

Mewakili keluarga, Anggota DPRD Kabupaten Garut, Irwandani selaku adik almarhum memohon kepada semua yang kenal agar memaafkannya. Dan jika almarhum punya hutang tapi belum terbayarkan, pihak keluarga akan bertanggung jawab. Untuk itu, seandainya ada atau mendengar almarhum memiliki hutang, tolong dengan segera memberi tahu keluarga almarhum.

Sementara Kadisdik Totong berjanji akan membantu memperlancar dalam hal administrasi kedinasannya. Untuk itu, Totong meminta kepada pihak keluarga agar segera mengajukannya, karena almarhum masih aktif, sekitar dua tahun lagi masa pensiun. (Jajang Sukmana)***