Jihad Guru Pertama Datang dari Kecamatan Banyuremi

0
270

KANDAGA.ID – Peserta Jihad Guru Garut mulai berdatangan dari tiap kecamatan menuju titik kumpul untuk mengepung kantor Pemerintaham Kabupaten Garut Jl. Pembangunan, dan kantor DPRD Kabupaten Garut Jl. Patriot, dengan pengawalan Kepolisian, Selaaa (18/9/2018).

Keamanan dari Kepolisian, Satpol PP, dari Dishup tampak berjaga di seputar lingkungam kantor Bupati Garut dan kantor DPRD Kabupaten Garut.

Peserta Jihad Guru Garut yang datang pertama dari Kecamatam Banyuresmi langsung diarahkan oleh Kepolisian memasuki lapangan apel Setda Garut, tak lama kemudian mereka di arahkan kembali menuju kantor DPRD Garut.

Sementara urutan kedua yang datang dari Kecamatan Kadungora sebagian konvoi dengan kendaraan roda dua serta jalan kaki, tak lama kemudian dari Kecamatam Cikajang, Tarogong Kaler, Tarogong Kidul.

Sementara itu, dari Kecamatan Garut Kota dalam perjalanan dengan long March dari Lapangan Otto Iskandardinata (Alun-alun Garut Kota) menuju Gadung DPRD dengan pengawalan Kepolisian. (Jajang Sukmana)***