Kepala SMPN 4 Garut, Iis Kurnia, S.Pd, M.Pd.

GARKOT, (kandaga.id).- Paturay Tineung siswa kelas IX SMPN 4 Garut tahun ajaran 2022/2023, dengan tema “Melangkah Pasti Meraih Cita-cita Mewujudkan Mimpi dalam Keridhoan Allah SWT” di lingkungannya, di Jl. Jl. Ahmad Yani No.160, Kelurahan Ciwalen, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Selasa (13/6/2023).

Secara simbolis, Kepala SMPN 4 Garut, Iis Kurnia, S.Pd, M.Pd., menyerahkan sebanyak 374 siswa kepada komite sekolah secara secara simbolis, untuk dikembalikan kepada orangtuanya masing-masing.

Acara yang digelar oleh komite sekolah ini merupakan hajat orang tua untuk anaknya, sebagai bentuk rasa syukur karena telah menyelesaikan pendidikan dasar selama 3 tahun di SMPN 4 Garut, sekaligus memohon pamit dan doa dari para gurunya, agar menjadi orang sukses kedepannya.

Kepala SMPN 4 Garut, Iis Kurnia, S.Pd, M.Pd., mengucapkan selamat kepada semua siswa kelas IX, dan berpesan agar nama baik sekolah dijaga dimanapun memijakkan kali.

“Terus kejar cita-cita setinggi mungkin sesuai keinginan, jangan patah semangat dan jangan putus asa, kegagalan pasti ada tapi jadikanlah kegagalan itu sebagai bentuk motivasi, karena dibalik kegagalan ada kesuksesan yang menunggu,” ujarnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang tua dan komite dengan terselenggaranya acara ini. Semoga jadi amal kebaikan dan mendapat balasan Allah SWT yang berlipat-lipat.

“Selamat membuka lembaran baru anak-anak, jadilah generasi yang membanggakan diri sendiri, orang tuanya dan jadilah orang yang bermanfaat bagi keluarga, agama, bangsa dan negara,” pungkasnya. ***Jajang Sukmana