Korwil Anita : Mari Kita Divaksin demi Generasi Bangsa

0
61

kandaga.id – Sepakat menginginkan sehat, dengan harapan kegiatan belajar mengajar (KBM) dapat dilakukan secara tatap muka. Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Garut Kota secara khusus melaksanakan vaksinasi di lingkungannya, Rabu (10/3/2021).

Korwil Anita Istiani, M.Pd., mengucapkan syukur Alhamdulillah, pelaksanaan vaksinasi pertama ini, selain mendukung program pemerintah, juga mengharapkan semua pegawai di lingkungannya dalam keadaan sehat.

Sehingga, dalam melakukan pelayanan tidak ada rasa was-was, karena semua dalam kondisi sehat, dan menginstruksikan kedapa semua sekolah dilingkungan melakukan hal yang sama. Dan ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat dalam melaksanakan KBM tatap muka yang direncanakan pemerintah di bulan Juli nanti.

Korwil Anita telah membuktikan secara tersendiri dan mengimbau, kepada seluruh sekolah di lingkungannya, jangan takut dan ragu untuk divaksinasi, karena tidak seperti yang diperbincangkan di masyarakat.

Mari kita dukung program pemerintah dengan memvaksinasi diri demi generasi, buktikan bahwa kita punya kewajiban untuk menempa generasi bangsa yang sehat, berprestasi. (Jajang Sukmana)***