Lima Tahun ke Depan, Agus Nurdin Pimpin PGRI Cabang Cisompet

0
86

“PGRI sebagai penggerak perubahan menuju pendidikan abad ke-21 dalam mewujudkan Garut bertaqwa, maju dan sejahtera”

kandaga.id – Dalam memilih pengurus masa bakti 2020-2025 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Cisompet menggelar Konferensi Cabang XXII di Auditorium Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Cisompet, Kamis (21/10/2021).

Dalam kesempatan ini, hadir Ketua PGRI Kabupaten Garut, Drs. H. Mahdar Suhendar, M.Pd., beserta jajarannya, Forkopimcam Cisompet dan tamu undangan lainnya.

Camat Cisompet, Rahmat Alamsyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus PGRI yang sudah berakhir masa baktinya dan telah kerjasama dengan Forkopimcam. Begitu juga pengurus PGRI yang baru, Camat Rahmat mengharapkan hal yang sama.

Ucapan sama juga dilontarkan H. Mahdar, juga kepada seluruh anggota PGRI Cabang Cisompet telah bisa melaksanakan Konfercab yang tentunya atas seijin Ketua Satgas Covid-19.

“Meskipun jumlah peserta dan undangan serba terbatas, tetapi tidak mengurangi sedikitpun makna dari Konfercab ini. Siapapun yang terpilih menjadi ketua dan pengurus lainnya, agar tetap bisa bekerjasama dengan Forkopimcam dan lebih ditingkatkan lagi,” ucap H. Mahdar.

Berikut perolehan suara untuk F1, Agus Nurdin, S.Pd., meraih 43 suara (di kepengurusan sebelumnya Agus Nurdin, S.Pd., menjabat Sekretaris Umum). F2, Eman Sulaeman, S.Pd., dengan meraih 22 suara, dan F3 masih tetap dijabat oleh Yeti Susilawati, S.Pd.

Agus Nurdin menyampaikan terima kasih yang sedalam dalamnya kepada seluruh warga PGRI yang mempercayai dirinya untuk memimpin Kepengurusan PGRI Cabang Cisompet lima tahun ke depan.

“Saya mengharapkan dukungan dan kerjasamanya dari seluruh anggota PGRI, agar bisa lebih baik lima tahun kedepan,” harap Agus. (Iwan Setiawan)***