MKKS SMP Kabupaten Garut, Apresiasi Rencana KBM Tatap Muka

0
280
R. Yusup Satria Gautama, M.Pd.

kandaga.id – Rencana Pemerintah Kabupaten Garut dimulainya Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di sekolah secara tetap muka setelah lebaran, dengan persiapan di bulan Maret ini seperti membersihkan fasilitas di sekolah.

Hal itu di apresiasi seluruh satuan pendidikan, bahkan kata Ketua MKKS SMP Kabupaten Garut, R. Yusup Satria Gautama, M.Pd., semua sekolah negeri dan swasta sudah mempersiapkannya jauh-jauh hari sesuai dengan protokol kesehatan di sekolah, Rabu (17/03/2021).

Dirinya mengucapkan terim kasih kepada Bupati Garut, Rudy Gunawan yang telah mendukung pada wilayah dengan zona hijau atau kuning, untuk mengawali persiapan KBM tatap muka.

Dirinya menekankan, selain persiapan saran prasarana di sekolah sesuai protokol kesehatan, yang paling utama dalam persiapan KBM secara tatap muka ini, semua pendidik dan tenaga kependidikan serta kepala sekolah harus sudah divaksin.

Untuk itu, dirinya selaku Ketua MKKS mengimbau kepada semua keluarga SMP se-Kabupaten Garut, jangan takut untuk divaksin, karena untuk kesehatan dan keselamatan generasi bangsa kita.

Marilah kita gelorakan “Gerakan Ayo Masuk Sekolah, Ayo ke Sekolah”, dan mudah-mudahan dengan di launching gerakan ini pada Senin (23/03/2021) mendatang berjalan lancar sesuai yang diharapkan kita semua. (Jajang Sukmana)***