Naufal Abdul Mugny Torehkan Prestasi di Eagle Anrimusthi Kuningan

0
144

kandaga.id – Atlet bulutangkis berbakat, Naufal Abdul Mugny berhasil menorehkan prestasi dan mejadikan kebahagiaan serta kebanggaan tersendiri khususnya keluarga, sekolah, dan Kabupaten Garut.

Dengan dukungan penuh dari kedua orangtuanya, H. Bejo Siswoyo, S.TP., M.Pd,, dan Ny. Endra Yulia, sejak kecil Naufal ditempa jadi atlet profesional dengan memasukkannya ke PB dan mengikuti lomba SPKS dan berbagai perlomba di luar sekolah.

Baru-baru ini, Naufal berhasil meraih juara 3 Ganda Pemula Putra pada Invitatition Tournament Eagle Anrimusthi Kuningan I terbuka yang digelar di GOR Anrimusthi Badminton Center Kuningan, Jawa Barat, Senin-Sabtu (5-10/4/2021).

“Alhamdulillah, Naufal berhasil pada Eagle Anrimusthi Kuningan I meskipun meraih juara 3 tapi dapat mengalahkan lawan-lawannya dari Jawa Barat, DKI, Banten, dan Jawa Tengah,” ujar H. Bejo Siswoyo, ini menjadi kebahagiaan dan bangga keluarga, Senin (12/4/2021).

Naufal Abdul Mugny, kelahiran Garut, 13 Maret 2008 ini, kini duduk di kelas 7-T SMPN 1 Wanaraja, dan tentunya menjadi kebanggaan bagi sekolah tempat dirinya menimba ilmu.

Kepala SMPN 1 Wanaraja, Didi Rusnadi, S.Pd., M.Pd., selaku orang pendidiknya di sekolah sangat bangga sekali dan semoga menjadi motivasi bagi teman-temannya khususnya peserta didik SMPN 1 Wanaraja.

“Saya do’akan juga mendorong untuk Naufal untuk berlatih dengan sungguh- sungguh, supaya prestasinya lebih bagus lagi,” ucap Didi, dan berharap Naufal bisa berprestasi ke tingkat Nasional atau lebih jauh lagi berprestasi di tingkat internasional.

Didi merasa bangga sekali punya anak didik (Naufal-red) menjadi kebanggaan khususnya untuk SMPN 1 Wanaraja , juga kebanggaan keluarga, daerah dan Bangsa Indonesia.

“Anakku maju terus, semangat pantang mundur. Do’a orang tua selalu menyertai dimana pun berada. Sukses selalu, Aamiin YRA,” pungkasnya. (Jajang Sukmana)***