KANDAGA.ID – Sebagai bentuk rasa syukur atas selesainya masa pendidikan selama enam tahun, komite bersama para orang tua wali siswa berkolaborasi dengan pihak SDN 2 Regol menggelar tasyakur bi’nikmah di lingkungannya di Jl. Bratayudha No. 55, Kelurahan Regol, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat pada Sabtu (22/6/2024).

Neulis Setiawati, SPd.SD selaku Kepala SDN 2 Regol mengatakan, untuk tahun ajaran 2023-2024 ini pihaknya melepas sebanyak 33 siswa, dan prosesi pelepasan dikemas dalam bentuk upacara adat Sunda.

“Mudah-mudahan semua siswa SDN 2 Regol menjadi anak-anak yang sukses, sholeh sholeha, berkarakter baik, dan bermanfaat bagi masyarakat kedepannya,” harapnya.

Ia mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh orang tua wali siswa yang telah menyekolahkan anak-anaknya untuk tumbuh kembang dan mengasah kreativitasnya di SDN 2 Regol.

Ia berpesan kepada lulusnya, untuk tidak melupakan almamater, dan tidak melupakan jasa guru-gurunya serta orang tuanya yang telah berjuang untuk kebaikannya kedepan.

“Jaga nama baik sekolah dan orang tua dimanapun berada, jangan lupa berdoa dalam perjuangan untuk meraih cita-cita, sebab dengan doa khususnya dari orang tua, insyaallah akan menjadi orang sukses,” pungkasnya. ***Jajang Sukmana