Pemkab Garut Sampaikan Duka Cita Atas Meninggalnya H. Mahmud

0
78

kandaga.id – Innalillahi wa Innailaihi Rojiun, mantan Kadisdik Drs. H. Mahmud, M.Si., M.M.Pd., telah berpulang ke Rahmatullah pada hari Senin, 2 Agustus 2021 pada Pukul 21.30 di Rumah Sakit Santosa Bandung.

Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut, Bupati Garut Rudy Gunawan memberikan penghormatan terakhir dan menyampaikan duka cita yang mendalam terhadap kepergian almarhum yang telah memberikan dedikasinya di Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Garut, Selasa (3/8/2021).

Bupati menyebutkan, pihaknya merasa kehilangan sebab almarhum merupakan orang yang berdedikasi tinggi dan bertanggung jawab ketika menduduki jabatan di pemerintahan daerah.

“Bupati Garut dan Wakil Bupati Garut merasa kehilangan, almarhum yang mempunyai dedikasi yang luar biasa, beliau adalah orang yang sangat disiplin dan bertanggung jawab meskipun dalam keterbatasan. Beberapa tahun yang lalu tapi beliau adalah disiplin melaksanakan tugas dan bertanggung jawab,” ucapnya.

Tadinya Bupati kami dengan pak Wakil Bupati Garut di masa sekarang ini akan memberikan tugas kembali memimpin SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut tapi Allah berkehendak lain, tapi beliau dipanggil oleh Allah SWT.

Bupati Garut berharap keluarga almarhum senantiasa diberikan ketabahan, kesabaran serta keikhlasan.

“Selaku Bupati Garut, saya melepas Drs. H. Mahmud M,Si Staff Ahli Bupati Bidang Sumber Daya Manusia ke tempat pemakaman yang terakhir. Semoga kita semua yang ada disini juga mendapatkan perlindungan Allah SWT,” pungkasnya.

Almarhum Drs. H. Mahmud, M.Si, M.M.Pd., meninggalkan seorang istri, Siti Romlah, dan tiga orang putra-putri di Kp. Tanjung, RT 02/03
Desa Tanjungkamuning, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut.

Jabatan terakhir Almarhum sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Sekretariat Daerah Kabupaten Garut, yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Garut dan beberapa jabatan lain. (*)