Peringati HUT RI ke-74, SDN 6 Regol Bangun Kebersamaan

0
307

KANDAGA.ID – Meriahkan HUT RI ke-74 “SDM Unggul Indonesia Maju” komite SDN 6 Regol menggelar jalan santai dan pentas kreasi seni di lingkungan sekolah di Jl. Bratayudha No. 55, Kelurahan Regol, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (24/8/2019).

Kepala SDN 6 Regol, Nuelis Setiawati, S.Pd.SD., mengatakan, kegiatan diikuti seluruh peserta didik, orang tua dan tenaga pendidik dengan jumlah kurang lebih 300 peserta.

“Dalam memeriahkan HUT RI ke-74 ini selain menanamkan serta menumbuhkembangkan rasa cinta tanah air, juga untuk mempererat tali silaturahmi antar pesera didik dan orang tua dengan sekolah,” jelasnya.

Menurut Nuelis, rasa cinta tanah air, patriotisme dan menumbuhkan kebersamaan serta kekeluargaan adalah tujuan utama acara ini.

“Untuk menggali potensi, minat dan bakat peserta didik, kami menampilkan pentas kreasi seni berupa tari-tarian tradisional, tari kreasi dan bernagai pentas lainnya,” ujarnya.

Nuelis merasa bersyukur, untuk hadiah sudah disiapkan oleh panitia yang diperoleh para simpatisan yang peduli dan tidak mengikat.

“Kami ucapkan terim kasih yang sebesar-besar kepada semua pihak yang telah membantu dan menyukseskam kegiatan ini. Semoga Allah SWT membalasnya dengan berlipat-lipat, Aamiin YRA,” ungkapnya.

Pantauan kandaga.id, panitia dan tenaga pendidik semua kompak bahu-membahu, serta berpakaian seragam bernuansa semangat merah putih.

Berikut jajaran SDN 6 Regol : Neulis Setiawati, S.Pd.SD (kepala sekolah). Adapun tenaga pendidik yaitu : Eli Herliana, S.Pd., Yayuk Herliana Cahyani, S.Pd., Siti Masadah S.Pd., Elsa Puspitasari, S.Pd., Susy Silvia S.Pd., Tati Suryati, S.Pd., Neneng Ratna Komala, S.Pd., Firman Hidayat, S.Pd., dan Ricky Arnas, S.Pd. (Jajang Sukmana)***