Perwakilan Kelas IX SMPN 3 Garut, Bersama OSIS Melakukan Tasyakur Bi’nikmah

0
194

KANDAGA.ID – Sebagai upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, perwakilan kelas IX bersama OSIS SMPN 3 Garut menyelenggarakan kegiatan Kajian Ramadan dan Takjil on the road. Hal ini dilakukannya sebagai bentuk rasa syukur atas telah selesainya ujian sekolah.

Kegiatan yang dilaksanakan hari Sabtu, 16 April 2022 ini berlangsung dari pukul 15.30-17.45 WIB, yang mana untuk Kajian Ramadan bekerja sama dengan tim pengurus ODOJ (One Day One Juz) kabupaten Garut yaitu momentum ramadan untuk dekat dengam Al-Qur’an. Sedangkan Takjil on the road dengan membagikan makanan ringan dan air minun di Jl. A. Yani.

Perwakilan kelas IX ,Raisha Siti Zahara mengucapkan terima kasih kepada pengurus OSIS dan pihak sekolah yang telah menfasilitasi kegiatan sebagai bentuk rasa syukur telah selesainya ujian sekolah. Selain itu, kata Raisha, kegiatan ini sebagai wujud rasa cintanya terhadap OSIS dan IRMA SMPN 3 Garut.

“Mudah-mudan melalui kegiatan ini, keimanan ketaqwaan dikalangan teman-teman meningkat,” harap Raisha.

Raisha mengajak untuk memanjatkan do’a bersama-sama di bulan suci yang penuh berkah ini, semoga siswa kelas IX lulus 100% dengan nilai yang maksimal, dan terus dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya.

Kepala SMPN 3 Garut, Drs. H. Agus WF., M.Pd., juga mengucapan terima kasih kepada siswa kelas IX dan Pengurus OSIS, yang telah berinisiatif menyelenggarakan kegiatan dalam sebuah upaya melahirkan generasi Qur’ani dan Al-qur’an yang jadi pondamen hidup.

Hal yang sama juga disampaikan H. Agus, kepada tim ODOJ (One Day One Juz) Kabupaten Garut, Al-Ustad Njank Suhana, S.SY., beserta kawan-kawannya, yang telah bersedia hadir untuk memimpin kajian Alqur’an. Selain itu, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim ODOJ yang telah mewakafkan 40 Al-Qur’an . ***Jajang Sukmana