PGRI Garut Kota Bareng Tato Assalam Sukses Menggelar Bazar Hope 2021

0
112

kandaga.id – Cukup ramai, bahkan diluar dugaan dari perkiraan Bazar Hope yang digelar PGRI Cabang Garut Kota bareng Tato Assalam yang digelar di lingkungan PGRI Ranting 6 (SDN 1 Kota Kulon), Jl. Ciledug No. 213, Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota, Sabtu (24/4/2021).

Ketua PGRI Cabang Garut Kota, kang Amat mengatakan, membahagiakan tak harus mewah, apa yang kita bisa kerjakan muliakan mereka.

“Kami sengaja menggelar bazar hope di bulan suci Ramadan 1442 hijriah tahun 2021 yang masih pandemi Covid-19. Dan ini sebagai bentuk sosial kami bagi para pengabdi dilingkungan pendidikan yang perlu diperhatikan oleh kita selaku insan sosial,” ujarnya.

Kang Amat mengatakan, dalam Bazar ini memajang berbagai pakai bekas layak pakai dengan harga paling tinggi Rp. 5.000 dan terendah Rp. 2.000. Uang ini sebagai bentuk motivasi kami kepada mereka untuk berkesempatan dalam bersadaqoh.

“Dari uang yang terkumpul, Insyaallah dikembalikan lagi kepada yang berhak, karena kita baru mampunya sebatas ini, yang bisa kita kerjakan,” ungkap Kang Amat.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Korwil, Bapak Korwas, Pengurus K3S, kepala sekolah dan seluruh hamba Allah, serta pengurus PGRI Ranting 1 hingga 9 yang terus semangat bersama menjalin silaturahmi dengan berbagai kegiatan bermanfaat.

“Semoga Allah membalas segala aktifitas dengan segala hajat terkabul diberi kemudahan urusan rejeki berkah dari segala arah. Aamiin,” pungkasnya.

Susunan kepanitiaan :
Ketua : Pendi
Wakil Ketua : Sodikin (Ikin)
Sekretaris : Siti Rahmah Yuliarti (Ketua Ranting 6
Bendahara : Rusyani (Ketua Ranting 2)
Korlap :Yusnia Nurwanti (Wakil Ketua Ranting 6). (Jajang Sukmana)***