Pimpinan beserta Jajaran Disdik Garut Melakukan Swab Antigen

0
313

KANDAGA.ID – Secara serentak, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut melakukan swab antigen massal kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut, Jum’at (13/5/2022).

Humas Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Garut, Yeni Yunita, menerangkan, pelaksanaan swab antigen ini sebagai upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19 pasca libur Idulfitri 1443 Hijriah dengan meningkatkan jumlah tracing guna menurunkan level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dari Level 2 ke Level 1.

Ia mengajak setiap pegawai yang ada dilingkungan Pemkab Garut, untuk melakukan swab antigen yang dilaksanakan di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) masing-masing.

Dan jika berhalangan hadir karena sakit atau yang lainnya, lanjut Yeni, bisa melakukan koordinasi dengan Puskesmas terdekat, agar bisa mendapatkan pelayanan tes swab antigen, dan masih ada waktu hingga tanggal 15 Mei 2022.

Terpantau dua kantor di Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, sedang melaksanakan swab antigen yaitu Diskominfo Garut dan Disdik Garut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here