Ranting 8 Juara Voli pada HUT ke-73 PGRI dan HGN 2018

0
431

KANDAGA.ID – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2018 Cabang PGRI Kecamatan Garut Kota selama dua hari, Selasa-Rabu (6-7/11/2018) dengan menggelar pertanding bola voli yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga SDS Yos Sudarso, Jl. Ahmad Yani, Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat telah berakhir, Rabu (7/11/2018).

Pertandingan yang melibatkan 15 ranting jenjang SD/SMP/SMA dan Sederajat yang ada di lingkungan Kecamatan Garut Kota ini berakhir setelah bertanding di final putri antara Ranting 8 (Margawati) melawan Ranting 4 (Kota Wetan), yang dimenangkan oleh Ranting 8 (Margawati) dengan skor akhir 25-14, 25-19, 25-10, sedangkan untuk Juara III dimenangkan oleh Ranting 6 (Kota Kulon) setelah mengalahkan Ranting 2 (Paminggir).

Berikut nama-nama pemain Putri dari Ranting 8 (Margawati) : Cicip, S.Pd. (Kapten), Euis, S.Pd.SD., Engkom Komalasari, S.Pd.SD., Tati Herawati, A.Ma.Pd., Nurhayati, S.Pd., Siti Khodijah Saritilawah, S.Pd., Susi Lomayati, S.Pd.I., Aryanti, S.Pd., Aminah, dan Irmawati, S.Pd., sedangkan Bambang Haryanto (Pelatih), serta Usep, S.Pd. (Ketua Ranting).

Sedangkan di final putra antara Ranting 8 (Margawati) melawan Ranting 2 (Paminggir), dimenangkan oleh Ranting 8 (Margawati) dengan skor akhir 25-13, 25-15, 25-17, dan untuk Juara III dimenangkan oleh Ranting 4 (Kota Wetan) setelah mengalahkan Ranting 1 (Pakuwon).

Pertandingan final dihadiri Ketua beserta jajaran pengurus Cabang PGRI Kecamatan Garut Kota, Asep Hidayat Paweka, M.M.Pd., Ateng, S.Pd., Hj. Heni Rochaeni, S.Pd., Lina Lasmini, S.Pd.SD., Pengurus K2S, Nenden Mardiah, S.Pd.SD., Ketua Pelaksana, Rahmat, S.Pd., Ketua Kwarran Garut Kota, Jajang Suryapraja, S.Pd., dan jajaran Pengawas diantaranya Tamim Kuswoyo, S.Ag., Ida Rosidah, S.Pd., M.Pd., Hetty Purwati S., S.Pd., M.M., Wiwi Dwiyaningsih, S.Pd.

Dengan tema “Mewujudkan guru sebagai penggerak perubahan menuju Indonesia Cerdas, Berkarakter dalam Revolusi Industri 4.0” dihari terakhir pada pertandingan bola voli.

Ketua Cabang PGRI Kecamatan Garut Kota, Asep Hidayat Paweka, M.M.Pd., mengatakan, pelaksanaan pertanding voli berakhir dua hari sesuai rencana. “Alhamdulillah, kegiatan awal ini berjalan lancar, tertib dan aman,” ujarnya.

Asep mengatakan, bagi para juara akan mendapatkan piala, uang pembinaan dan piagam.

“Juara 1, 2, 3 dan 4 akan mendapatkan uang pembinaan dari PGRI. Sedangkan piala akan diberikan kepada Juara 1, 2, dan 3 dari Koordinator Pengawas (Korwas),” jelasnya. (Jajang Sukmana)***