Resmi, Adeng Pimpin FAGAR Kabupaten Garut Periode 2021-2026

0
72
Ketua DPP FAGAR, Adeng Sukmana, S.Pd., bersama Wakil Ketua, Asep Ma'moel.

kandaga.id – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forum Aliansi Guru dan Karyawan (FAGAR) Kabupaten Garut menyelenggarakan Musyawarah Besar (Mubes) di Wisma Ciparay Indah (CPI) Kecamatan Karangpawitan, Rabu (17/02/2021).

Sejumlah 42 ketua DPC kecamatan atau cabang turut hadir dan ikut membahas laporan pertanggungjawaban pengurus DPP periode 2015-2021 dibawah kepemimpinan Cecep Kurniadi, S.Pd.I.

Cecep Kurniadi, Ketua Umum DPP FAGAR periode 2015-2021, saat membuka pelaksanaan Mubes FAGAR.

Dalam pandangan umumnya, para ketua DPC mengapresiasi berbagai terobosan dan keberhasilan yang telah diperjuangkan oleh DPP Fagar termasuk kemitraan yang erat dengan berbagai instansi dan legislatif.

Inti pada Mubes DPP FAGAR ini adalah untuk memilih ketua umum periode 2021-2026, dan terdapat tiga calon yaitu Cecep Kurniadi. S.Pd.I, Aep Saepudin, S.Pd dan Adeng Sukmana, S.Pd., untuk berkompetisi memperebutkan 41 suara kecamatan yang hadir.

Tiga pasang calon Ketua-Wakil Ketua DPP FAGAR Periode 2021-2026.

Hasil akhir dari proses penghitungan suara, Ketua DPC FAGAR Kecamatan Cikajang, Adeng Sukmana berhasil meraih 21 suara, incumbent 15 suara dan Aep Saepudin 5 suara.

Ketua Umum DPP FAGAR terpilih, Adeng Sukmana mengucapkan terima kasih kepada para ketua cabang atas kepercayaan yang diberikan, dan Insyaallah dirinya serta rekan-rekan pengurus baru akan melanjutkan berbagai keberhasilan yang telah diraih oleh Kang Cecep.

Adeng Sukmana, S.Pd.

“FAGAR kedepannya akan fokus memperjuangkan kesejahteraan seluruh tenaga pendidik honorer baik melalui peningkatan instensif pemerintah daerah maupun mempersiapkan rekan-rekan menghadapi seleksi PPPK,” ujar Adeng.

Adeng juga memastikan bahwa FAGAR adalah organisasi Guru dan Karyawan honorer tanpa membedakan status dan kelas sosial. “Mari kita berjuang bersama untuk masa depan guru honorer yang lebih baik,” tegas Adeng. (Jajang Sukmana)***