SDN 13 Regol Berhasil Meraih Tiga Juara Tingkat Nasional

0
208

kandaga.id – Luar biasa, SDN 13 Regol/Kiansantang berhasil menuliskan sejarah di tingkat Nasional dari Lomba Tahfidz Kategori SD 1-3 dan dari Turnamen Pencak Silat Paku Bumi Open IX tahun 2022 yang diselenggarakan tanggal 25-27 Februari 2022 di GOR Futsal ITB Jatinangor.

Jarryndra Pranaja Putra Dharma

Ketiga juara tersebut yaitu Jarryndra Pranaja Putra Dharma (kelas 2B), berhasil masuk favorite 9 Tahfidz dalam event bertema “Happy Family” se-Nusantara, dan dua pendekar adik-kakak yaitu Rain Fitra Suhendar (kelas 1A), Mutiara Fitria Suhendar (kelas 6B) berhasil meraih Medali Emas Pencak Silat tingkat Nasional.

Kepala SDN 13 Regol, Hj. Yuningsih, S.Pd.SD., merasa bangga atas prestasi ketiga anak didik di sekolah yang dipimpinnya, dirinya mengucapkan selamat, dan semoga kedepannya lebih berprestasi lagi.

Rain Fitra Suhendar

“Insyaallah, dengan tiga prestasi ini akan jadi motivasi khususnya bagi dirinya sendiri, dan seluruh siswa termasuk bagi para pendidik SDN 13 Regol,” ujar Hj. Yuningsih, yang akrab disapa Ibu Nining ini melalui WhatsApp, Kamis (03/03/2022).
 
Hj. Nining mengucapkan syukur Alhamdulillah di awal tahun telah berhasil meraih tiga juara tingkat Nasional, dan sudah barang tentu nama sekolah khususnya jadi harum.

Mutiara Fitria Suhendar

Dengan meraih tiga prestasi tingkat Nasional, Hj. Nining mengaku belum puas, dirinya berjanji akan terus berupaya untuk menambah prestasi-prestasi dari bidang lainnya, baik di bidang akademik maupun non-akademik. ***Jajang Sukmana