KANDAGA.ID – Komite bersama 39 para orang tua wali siswa berkolaborasi dengan pihak sekolah menggelar tasyakur bi’nikmah kelulusan anak-anaknya di ruang kelas multi fungsi SDN 2 Sukagalih di Jl. Sindanggalih, Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat pada Sabtu (22/6/2024).

Kokom Komariah, S.Pd., selaku Kepala SDN 2 Sukagalih merasa bersyukur, para orang tua wali siswa melalui komite sekolah sangat solid dalam setiap kegiatan, sehingga untuk ketercapaian peserta didiknya sesuai harapan orang tuanya.

Kokom Komariah, S.Pd

“Mudah-mudahan semua siswa SDN 2 Sukagalih menjadi orang-orang yang sukses kedepannya, khususnya ke 39 siswa yang telah selesai di jenjang SD ini dapat terus melanjutkan pendidikan ke jenjang-jenjang selanjutnya, sehingga cita-citanya dapat tercapai,” harapnya.

Ia berpesan kepada lulusnya, untuk tidak melupakan almamater, dan tidak melupakan jasa guru-gurunya serta orang tuanya yang telah berjuang untuk kebaikannya kedepan.

“Jaga nama baik sekolah dan orang tua dimanapun berada, jangan lupa berdoa dalam perjuangan untuk meraih cita-cita, sebab dengan doa khususnya dari orang tua, insyaallah akan menjadi orang sukses,” ucapnya.

Ia mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh orang tua wali siswa yang telah menyekolahkan anak-anaknya untuk tumbuh kembang dan mengasah kreativitasnya di SDN 2 Sukagalih.

“Mudah-mudahan mereka tumbuh menjadi anak-anak masa depan yang berkarakter, berilmu, sukses, dan bermanfaat bagi dirinya, orang tuanya, masyarakat, bangsa, negara serta agamanya,” pungkasnya. ***Jajang Sukmana