KANDAGA.ID – Mengusung tema “Satukan Tekad Menuju Kesuksesan, Raih Cita-citamu Setinggi Bintang”, SDN 4 Regol Kecamatan Garut Kota menggelar acara “Paturay Tineung” dengan siswa kelas 6 Tahun Ajaran 2023-2024 di lingkungannya di Jl. Bratayudha No. 55, Kelurahan Regol, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat pada Kamis (20/6/2024).

Pembukaan dihadiri oleh pengawas pembina, kepala SDN 3 dan 5 Regol beserta sebagian guru-gurunya, Forkopincam Garut Kota, para orang tua wali siswa kelas 6 bersama anak-anaknya, dan tamu undangan lainnya.

Imas Tiska Risnayati, S.Pd., selaku Kepala SDN 4 Regol mengatakan, sebanyak 31 siswa tahun pelajaran 2023-2024 ini dilepas, dengan harapan mereka dapat melanjutkan pendidikannya ke jenjang selanjutnya.

“Alhamdulillah acara Paturay Tineung ini diinisiasi oleh komite sekolah bersama para orang tua wali siswa, kami hadiri hanya sebatas undangan saja,” terangnya.

Ia mengucapkan terima kasihnya kepada semua orang tua wali siswa yang telah memberikan kepercayaan kepada SDN 4 Regol untuk menyekolahkan anaknya.

“Mudah-mudahan semua siswa ini menjadi anak-anak sukses kedepannya, dan ilmu serta pendidikan selama enam tahun di SDN 4 Regol ini bermanfaat untuk dirinya dan orang lain,” harapnya.

Ia berpesan kepada lulusnya untuk tidak melupakan almamater SDN 4 Regol, termasuk karakter baiknya tetap terjaga dimanapun berada.

“Jangan lupa pada guru yang telah memberikan ilmunya, begitu kepada orang tua yang telah berjuang untuk kebaikan kalian. Mudah-mudahan tema dalam acara ini menjadi kenyataan, Aamiin YRA,” pungkasnya. ***Jajang Sukmana