Sebanyak 120 Pendidik Meriahkan HUT RI -73 Kecamatan Garut Kota

0
321

KANDAGA.ID – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73 Forum Pimpinan Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat, menyelenggarakan Jalan Sehat yang diikuti ratusan peserta dari perwakilan dilingkungan 11 kelurahan yaitu, Kelurahan Kota Kulon, Kota Wetan, Regol, Ciwalen, Muara Sanding, Sukamentri, Pakuwon, Paminggir, Sukanegla, Margawati, dan Kelurahan Cimuncang, juga Polsek, dan Koramil, Selasa (28/8/2018).

Rute jalan sehat di mulai dari Kantor Kecamatan Garut Kota, Jl. Pramuka, Jl. Guntur, Jl. Cimanuk, Jl. Kabupaten, Jl. Siliwangi, Jl. Ciledug, Jl. A. Yani, Jl. Mandalagiri, Jl. Veteran, Jl. Bank, dan berakhir di Kantor Kecamatan Garut Kota.

Sebanyak 120 Warga Pendidik turut serta jalan sehat yang digelar Pemerintah Kecamatan Garut Kota, dan langsung dipimpin oleh Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Garut Kota Drs. H. Engkur, SH.. M.Si., Ketua PGRI Kecamatan Garut Kota Asep Hidayat Paweka, S.Pd. M.M.Pd. dan Ketua K2S H. Ahmad, S.Pd.SD.

“Kami sebagai warga pendidik yang berada dilingkungan Kecamatan Garut Kota, selalu mendukung dan terlibat dalam kegiatan yang dilaksaankan oleh Pemerintah, terutama yang berkaitam dengan pendidikan,” ujarnya.

Menurutnya, dalam memeriahkan HUT RI ke-73 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Garut Kota baru sekarang dilaksanakan, dan kami yang ada dilingkungan pendidikan turut mendukung. (Jajang Sukmana)***