Siti Rahmah Pimpin PGRI Ranting 6 Cabang Kecamatan Garut Kota

0
160

kandaga.id – Tak menyangka, dan jauh dari perkiraan, Siti Rahmah Yuliarti, S.Pd.SD., pemandu acara dalam rapat PGRI Ranting 6 Cabang Garut Kota masa bakti XXII Periode 2020-2025, malah terpilih ketua ranting.

Ajaib luar biasa, kehebatan sang Kholiq Allah SWT dalam menentukan nasib dan takdir terhadap manusia.

Dengan sistem terbuka dari 30 pemilih, tanpa tahu siapa yang akan terpilih, asalkan memperoleh suara terbanyak pada F1 wajib menyandang ketua.

Innalilahi walhamdulillah wa syukurillah, demikian kata awal terucap dari ketua terpilih Siti Rahmah usai pelantikan, yang sebelumnya telah dilakukan serah terima jabatan dari ketua lama, Asep Saepul Mukti.

Sebetulnya kata Siti Rahmah, berat untuk menerima amanah tugas menjadi ketua Ranting 6 PGRI Cabang Kecamatan Garut Kota ini.

Namun, Siti Rahmah mengucapkan Insyallah, dibawah bimbingan orang-orang hebat seperti Korwil Bidang Pendidikan ibu Anita Istiani, M.Pd., dan Ketua PGRI Cabang Kecamatan Garut Kota, bapak Rahmat, S.Pd., serta dukungan semua guru di wilayah Ranting 6, kepengurusan PGRI Ranting 6 siap bersinergi, memberikan kerja terbaik sesuai dengan tema “Bersama PGRI, kita bersatu, maju, dan berkarya menuju pendidikan abad 21”.

Selain itu, dibawah kepemimpinannya,, PGRI Ranting 6 akan mendukung sepenuhnya program-program yang digulirkan PGRI Cabang Kecamatan Garut Kota.

Pelantikan dilakukan oleh Tim 1 yang pimpin Yadi Supriadi, S.Pd., disaksikan Korwil, Ketua PGRI, dan Hendra Gunawan, S.Pd., Puji Fauziah, S.Pd.SD., Kartini, S.Pd., M.Pd., dan seluruh peserta pemilih di SD GIS Prima Insani, Jl. Ciledug, Selasa (9/3/2021).

Berikut pengurus PGRI Ranting 6:
Ketua : Siti Rahmah Yuliarti, S.Pd.SD, Wkl ketua: Yusnia Nurwanti, S.Pd, Sekretaris: Dede Rusyanti, S.Pd.SD dengan anggota : Meti Sopiati, S.Ag., Novi Musopiah, S.Pd., Lukman, S.Pd., Lina Herlina, S.Pd., Yusrika Nuraini, S.Pd., dan Suwarso, M.Pd. (Jajang Sukmana)***