SMAN 3 Garut Gelar Family Gathering

0
387

KANDAGA.ID – Untuk mempererat tali silaturahmi tenaga pendidik dan tenaga kependidikan beserta karyawan SMAN 3 Garut di Jl. Jend. A. Yani, Keresek, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, mengelar acara Family Gathering selama 3 hari, Senin-Rabu, 17-19 Desembet 2018 ke Pangandaran. Demikian dikatakan Ketua Pelaksana, H. Dedi Setiawan melalui WhatsAop (WA), Selasa (18/12/2018) siang.

H. Dedi mengatakan, rombongann berangkat dari alun-alun Cibatu pukul 24.00 WIB dengan menggunakan 4 Bis, 4 kendaraan pribadi dengan jumlah peserta 202 orang.

“Sekitar pukul 06.00 WIB kami sampai di pantai Batukarak dan langsung berjemur menikmati suasana indahnya pantai serta sebagian ada yang berenang,” jelasnya.

Menurut H. Dedi kegiatan merupakan agenda rutin 2 tahun sekali diikuti tenaga pendidik, tenaga kependikan serta keryawan beserta keluarganya.

“Selain untuk mempererat tali silaturahmi juga saling mengenal antar keluarga masing-masing yang merupakan bagian dari SMAN 3 Garut,” pungkasnya.

Sementara itu, Guru PAI, Aep Saepudin merasa bahagia dan bangga, tiap kegiatan mengalami peningkatan pelayanan dan fasilitasnya.

Hal yang sama dikatakan Satpam SMAN 3 Garut, Tatang Hidayat selain bangga dan bahagia juga puas bisa membawa keluarga.

“Terima kasih kepada kepala sekolah dan ketua panitia, kami sekeluarga bisa menikmati indah pantai Batukarak serta wisata lainnya, dan bisa tidur di hotel mewah, pokok na mah asyik,” ujarnya bangga. (Jajang Sukmana)***