SMKN 1 Garut Sukses Menggelar Kompetisi Futsal antar SMP/Sederajat ke-X

0
345

kandaga.id – Meski sempat terkendala PPKM, SMKN 1 Garut telah sukses menggelar kompetisi Futsal antar SMP/Sederajat ke-X tahun 2022 yang ditutup dengan pertandingan antara SMPN 3 Garut melawan SMPN 1 Sukawening.

Pertandingan yang di mulai dari 24 Januari dan berakhir 8 Maret 2022 ini, secara resmi ditutup Kepala KCD Pendidikan Wilayah XI Jawa Barat, Drs. H. Aang Karyana, M.Pd., dan Kepala SMKN 1 Garut, H. Bejo Siswoyo, STP., M.Pd., di lapangan Motekar SMKN 1 Garut, Jl. Cimanuk No. 309A, Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Selasa (8/3/2022).

Atas nama Kepala SMKN 1 Garut, Waka Bidang Kesiswaan, Nurdin, ST., M.Pd., mengucapkan terima kasih atas partisipasinya kepada para peserta yang sudah menjadi bagian SMKN 1 Garut Cup X.

Mudah-mudahan atas ijin dan ridho-Nya, harap Nurdin, pada kejuaraan SMKN 1 Garut Cup XI di tahun depan lebih kompetitif lagi, dan kita semua dapat bertemu kembali.

Selain itu, pihaknya juga mengucapkan selamat kepada para juara, semoga dapat dipertahankan dan prestasi terus ditingkatkan.

Para juara akan mendapat hadiah tropi, medali, sertifikat, serta uang pembinaan juara 1 sebesar Rp. 5 juta, juara 2 sebesar Rp. 3 juta, dan juara 3 sebesar Rp. 1.5 juta. Pemain terbaik akan mendapat hadiah tropi, sertifikat serta uang pembinaan sebesar Rp. 500 ribu,, dan top score akan mendapatkan hadiah sepatu futsal dan sertifikat.

Berikut susunan para juaranya : Juara 1, SMP Negeri 3 Garut. Juara 2, SMP Negeri 1 Sukawening. Juara 3, SMP Negeri 1 Leles, dan Juara 4, SMP Negeri 2 Tarogong Kidul C. Sedangkan pemain terbaik diraih Tirta (SMPN 3 Garut) dan top score atas nama M. Rafi Maulana (SMPN 3 Garut) yang berhasil memasukkan 11 gol.

Adapun pemain berbakat sebanyak 17 siswa terdiri dari 4 siswa dari SMPN 2 Tarogong Kidul, 2 siswa dari SMPN 2 Garut, 5 siswa dari SMPN 3 Garut, 3 siswa dari SMPN 1 Leles, 2 siswa dari SMPN 1 Sukawening, dan 1 siswa dari Mts.N 1 Garut.

Pemain berbakat ini mendapat hadiah sertifikat dan beasiswa bila melanjutkan pendidikan ke SMKN 1 Garut sebesar Rp. 1 juta. ***Jajang Sukmana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here