SMPN 4 Garut Turut Berpatisipasi dalam Kegiatan HUT PGRI ke-76 di PGRI Cabang Garut Kota

0
61

kandaga.id – Dalam memperingati HUT PGRI ke-76 atau Hari Guru Nasional (HGN), PGRI Cabang Garut Kota memiliki 8 PGRI Ranting SD, Rating SMP dan Ranting TK. Salah satu diantaranya SMPN 4 Garut yang turut berpartisipasi.

“Alhamdulillah tim SMPN 4 Garut menjadi yang terbaik dalam yel..yel.. dan mendapatkan Rp. 200 ribu dari panitia pada pembukaan di lapangan olahraga SDS Yos Sudarso, Jl. Ahmad Yani, Kelurahan Paminggir, Senin (8/11/2021) kemarin,” ujar Kepala SMPN 4 Garut, H. Burhan, S.Pd., M.Pd., saat di temui di ruang kerjanya, Selasa (9/11/2021).

Meski tidak menjadi juara dalam pertandingan bola voli pada HUT PGRI ke-76 atau HGN ini, kata H. Burhan, dalam acara tahun ini terasa akan persatuan dan kesatuan di kalangan pendidik dan tenaga kependidikan.

“Memang bukan juara yang kami kejar, yang paling utama rasa bersamaan dan mempersatukan serta memperkokoh persatuan dan kesatuan pada organisasi profesi PGRI,” ucapnya.

Selain itu, H. Burhan mengatakan, dalam memperingati HUT PGRI atau HGN, di sekolah yang dipimpinnya setiap tahun, tepatnya tanggal 25 November selalu mengadakan perlombaan diantaranya lomba memasak nasi goreng.

“Saya selalu jadi juaranya, entah kenapa jurinya selalu saya yang menang. Bahkan pernah ditanya jurinya. Kenapa saya selalu menang. Apakah takut atau kenapa? Jawabannya, nasi goreng buatan bapa sangat enak,” pungkasnya. ***Jajang Sukmana