Sukses, Penutupan POR YPLP Berlangsung Semarak

0
1127

KANDAGA.ID – Pekan olahraga antar siswa-siswi SMP, SMA, dan SMK PGRI se-Kabupaten Garut dilingkungan Yayasan Pembina Lembaga Pendidikan (YPLP) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Garut, secara resmi ditutup Ketua YPLP PGRI Kabupaten Garut, H. Encang, S.Pd., M.M., dilapangan olahraga SMP/SMA PGRI Kabupaten Garut, Jl. Guntur Melati No. 40 A, Kelurahan Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Rabu (9/1/2019).

Dalam sambutannya, ketua panitia sekaligus Ketua YPLP PGRI Kabupaten Garut, H. Encang, S.Pd., M.M., merasa bangga, dan ternyata siswa-siswi SMP, SMA, dan SMK PGRI bisa menunjukkan prestasi olahraga yang cukup membanggakan.

“Alhamdulillah, PGRI tidak kalah bersaing dengan sekolah-sekolah negeri,” ujarnya.

Selaku ketua panitia, H. Encang, ngucapkan selamat kepada para juara dan terima kasih atas partisipasi kepada kepala sekolah dan guru yang berpartisipasi pada kegiatan YPLP PGRI Kabupaten Garut ini.

“Pada prinsipnya semua adalah juara, ada yang sekarang dan ada juara yang tertunda waktunya. Insya Allah, juara dua dan tiga tahun depan akan menjadi juara pertama,” pungkasnya.

Sebelumnya laporan Ketua Pelaksana, Drs. H. Agus Supendi, M.M.Pd., mengatakan, lomba ini merupakan persiapan untuk perlombaan di tingkat provinsi, jadi bagi yang tidak meraih juara agar tidak putus asa, terus berjuang, mudah-mudahan tahun depan menjadi juara pertama.

“Kami mengucapkan terima kasih, kegiatan berjalan sangat sukses dan semarak. Mudah-mudahan tahun depan kalau masih ada umur, kegiatan ini lebih meriah lagi,” ujarnya.

Berikut daftar para juaranya:

Bola Voli Putri, Juara Pertama SMP PGRI Selaawi, SMP PGRI Cisewu Rancabuaya, dan SMP PGRI Limbangan. Bola voli putra, Juara Pertama SMP PGRI Karangpawitan, SMP PGRI Wanaraja, dan SMP PGRI Selaawi.

Kemudian tingkat SMA/SMK Bola Voli Putri, Juara Pertama SMA PGRI Cibatu, SMK PGRI Wanaraja, dan SMK PGRI Bungbulang, dan Putra; juara pertama SMK PGRI Cibatu, SMK PGRI Wanaraja, dan SMK PGRI Bungbulang.

Sedangkan untuk Futsal, juara pertama SMP PGRI Kadungora, SMP PGRI Garut, dan SMP PGRI Karangpawitan. Jenjang SMA/SMK, Juara Pertama SMA PGRI Cibatu, SMK PGRI Wanaraja, dan SMK PGRI Bungbulang. (Jajang Sukmana)***