Swiss Van Java Tour, Melayani Sepenuh Hati

0
357

KANDAGA.ID – Salahsatu syarat untuk dapat mengunjungi objek wisata adalah transportasi, dengan berkembangnya arus zaman dan informasi, maka kehadiran dari biro jasa tour and travel menjadi suatu kebutuhan dalam perjalan menuju destinasi baik lokal, nasional maupun internasional.

“Suatu kehormatan bagi, kami kolaborasi Traveluba dan Swiss Van Java Travel Organizer dapat diberi kehormatan luar biasa dipercaya untuk menangani acara Capacity Building FKSS SMA Swasta Se-Kabupaten Garut,” ucap Nurdan yang mengkoordinir Swiss Van Java Tour and Travel saat makan siang di sekitar Partai Pangandaran, Sabtu (5/10/2019).

Menurut Nurdan, sungguh diluar dugaan kami, para leader sekolah yang ada di Kabupaten Garut memiliki kapasitas dan kompetensi yang luar biasa, baik sebagai individu maupun tim, karena dapat menjalani segala program acara dengan baik serta dengan semangat kekeluargaan.

“Semoga kegiatan ini dapat berimbas positif bagi kami dan semua pihak yang terlibat dalam acara ini,” ujarnya.

Dirinya siap melayani kegiatan education tour Study Vacation Tour, Kunjungan Industry, Education Courses untuk English dan Arabic Camp bekerjasama dengan sekolah di luar negeri terutama di Malaysia.

“Banyak produk yang kami tawarkan berdasarkan destinasi tujuan wisata baik domestik maupun international,” ucapnya.

Nurdan mencontohkan, kami ambil Jogjakarta dengan unit bus 2018-2019 Luxury class JB 3+ Adiputro/Legacy SR2 XHD original dilengkapi hotel bintang 3 hanya cukup mengeluarkan anggaran Rp. 550.000/fax. Bisa berlibur di Jogyakarta selama 3 hari dengan objek wisata yang sangat memuaskan,” jelasnya.

Untuk itu, Nurdan mengajak kepada bapak/ibu kepala sekolah yang berminat untuk liburan, baik untuk sekala Nasional atau Internasional bisa menghubungi kami/melalui kontak 081320573548 WA 08974249035.

“Untuk transportasinya, kami menggunakan Bus JB 3+ HDD Adiputro 2018 Luxury Class, SR2 Legacy XHD Prime 2019, Double decker Adiputro Chassis Mercedes Benz 0500R 2018, Deluxe sofa 2018,” pungkasnya. (Jajang Sukmana)***