Meriahkan HUT PGRI ke-76, PGRI Cabang Cisompet Menggelar Gebyar Olahraga dan Lagu Lawas

0
58

kandaga.id – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-76, PGRI Cabang Cisompet menggelar berbagai kegiatan. Bahkan, kata ketua panitia Yoyo Supria, S.Pd.,
pekan kemarin pihkanya sudah melaksanakan pertandingan olahraga antar ranting.

“Pertandingan Bulutangkis putra dan putri yang diikuti sebanyak 12 PGRI ranting, keluar sebagai juara pertama putra diraih PGRI Ranting Jatisari, juara kedua ranting SMA 22, dan juara ketiga SMK Gunung Nagara,” terang Yoyo, saat dihubungi di sela kegiatan lomba nyanyi lagu lawas, di Aula Korwil Pendidikan Kecamatan Cisompet, Sabtu (20/11/2021)

Sementara di bagian putri, lanjut Yoyo, juara pertama di raih ranting SMA 22, juara kedua ranting Cisompet. Namun untuk juara ketiganya jelas Yoyo tidak ada, karena pesertanya hanya diikuti dua PGRI ranting.

Adapun dalam perlombaan nyanyi lagu lawas, terang Yoyo, dari seluruh PGRI ranting hanya diikuti 10 orang putri dan 11 orang putra. Dan keluar sebagai juara pertama diraih PGRI ranting Cisompet dengan peserta nomer 7 atas nama Legi Medalia, juara kedua ranting SMPN 2 Cisompet, peserta nomor 10 atas nama Netie Destriyani.

Sedangkan untuk juara ketiga dan harapan satu, lanjut Yoyo, diraih ranting SMAN 22 atas nama Melani Kuswandini, dan harapannya ranting Cihaurkuning atas nama Wulasari.

Sementara untuk putra, terang Yoyo, juara pertama diraih PGRI ranting SMAN 22 (Awan Setiawan), juara kedua ranting SMPN 2 Cisompet (Ojeng Sukandar), dan juara ketiga ranting Neglasari Margamulya (Riki Munandar). Sedangkan untuk juara harapan pertama diraih ranting Sukamukti (Ranran Suherna).

Terpisah, Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Cisompet, Sumpena, S.Pd., M.S.i mengatakan, atas nama lembaga mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang lomba nyanyi lawas dan kepada yang menjadi juara bulu tangkis.

“Semoga di tahun berikutnya dapat ditingkatkan lagi, dan kepada yang belum menang dalam perlombaan, agar lebih rajin berlatih. Jangan putus asa, siapa tahu tahun depan giliran anda yang menjadi juaranya,” tutupnya. ***Iwan Setiawan