Acep Sundjana Dipercaya Lagi untuk Menahkodai SMK Swasta di Jawa Barat

0
97

TARKID, (kandaga.id).- Wakil Gubernur Jawa Barat, H. Uu Ruzhanul Ulum, SE., mengukuhkan Acep Sundjana Djakaria, SE,.MM., sebagai Ketua FKK-SMKS Jawa Barat Periode 2022 – 2026, dan Kadisdik Provinsi Jawa Barat, H. Dedi Supandi, S.STP., M.Si., melantiknya di Kampus Hijau SMK NU Kaplongan – Indramayu pada Kamis, 20 Oktober 2022 pekan kemarin, yang dihadiri anggota Komisi X DPR RI.

“Semoga forum ini dapat mendatangkan berkah dan manfaat bagi kita semua, terutama bagi kemajuan sekolah-sekolah swasta yang ada di Jawa Barat,” ujar Acep melalui WhatsApp, Kamis (27/10/2022),

Tentunya dalam menjalankan amanah ini tidak sendirian, karena di dalam sebuah organisasi itu terdapat bagian-bagian yang terbagi dalam sebuah divisi dan bidang.

Untuk itu, ia berharap kepada rekan-rekan yang terpilih dalam kepengurusan diperiode tahun ini bisa bekerja sama dengan baik, saling membangun dan mendukung semua program kerja dari berbagai divisi serta bidang yang ada.

“Banyak hal yang nantinya bisa kita dapatkan dalam mengikuti sebuah organisasi, baik untuk meningkatkan soft skill maupun wawasan keilmuan,” ungkapnya.

Ia juga mengajak dalam menjalankan roda forum ini bisa dengan baik dan mengukir prestasi di bidang akademik maupun non akademik yang membawa harum nama Jawa Barat sesuai jargon Jabar Kahiji, Jabar Juara.

“Semoga kita bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, dapat berkoordinasi dan bersinergi dalam menjalankan tugas ini dengan baik, sehingga nantinya tidak ada yang merasa terbebani dengan posisinya sebagai pengurus diorganisasi,” ujarnya.

Acep mengingatkan, selain aktif berorganisasi, tugas utama sebagai seorang guru yang diamanahi sebagai kepala sekolah jangan dilupakan. ***Jajang Sukmana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here