Berbagai Kegiatan pada HUT ke-77 dan HGN Tahun 2022 di PGRI Cabang Cisompet

0
57

CISOMPET, (kandaga.id).- Sebanyak 11 ranting turut berpartisipasi dalam perayaan HUT PGRI ke-77 dan HGN Tahun 2022 di PGRI Cabang Kecamatan Cisompet berlangsung meriah.

Meriah dan antusiasnya dalam kegiatan ini, kata Ketua PGRI Cabang Cisompet, Agus Nurdin, S.Pd., sangat wajar, karena hampir dua tahun tak menyelenggarakan akibat Covid-19.

Adapun jenis kegiatan, terang Agus, diantaranya lomba bola voli putra putri, gobag sodor, dan lomba Pupuh. Sedangkan untuk puncak kegiatan, tambah Agus, akan dilaksanakan pada hari Jumat pekan depan.

“Di puncak kegiatan itu, kami akan menggelar donor darah dan tidak menggangu KBM, karena waktu pelaksanaannya pada pukul 13.00 WIB., meskipun sering hujan tidak jadi halangan, justeru mereka senang main bola voli hujan-hujanan,” ujar Agus melalui WhatsApp, Jum’at (18/11/2022).

Diketahui, untuk lomba bola voli putra, juara pertama diraih PGRI ranting Cihaurkuning, kedua PGRI ranting Neglasari-Margamulya, dan juara ketiga PGRI ranting SMPN 1 Cisompet.

Bola voli putri, juara pertama diraih PGRI ranting SMPN 3 Cisompet, kedua PGRI ranting Panyindangan dan juara tiga PGRI ranting Cihaurkuning.

Sementara untuk olahraga tradisional Gobag Sodor yang menjadi juara pertama PGRI ranting Cihaurkuning, disusul PGRI ranting Cisompet dan PGRI ranting Cikondang.

Sedangkan lomba Pupuh putri juara pertama diraih Resa Aprilia (PGRI ranting Depok Sukanagara), kedua Hj. Amanah (PGRI ranting Cisompet), dan juara ketiga diraih Wulansari (PGRI ranting Cihaurkuning).

Untuk Pupuh terbaik pertama putra diraih Budi Santosa (PGRI ranting SMPN 1 Cisompet), kedua Riki Munawar (PGRI ranting Neglasari). ***Iwan Setiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here