Di Garut, Bansil Jabar Serahkan 1000 APD ke RSU dan Puskesmas

0
319

KANDAGA.ID – Rumah Sakit Umum dr. Slamet Garut dan 6 Puskesmas di Kabupaten Garut menerima bantuan APD untuk penanganan Covid-19 dari Komunitas Pajero Indonesia One merupakan komunitas otomotif terbesar di Indonesia, salah satunya chapter Banteng Siliwangi (Bansil) Jawa Barat.

Koordinator Bansil Wilayah Garut, Yudhi Budihartana, Sp., MP., mengatakan, pihaknya memberikan bantuan sebanyak 1000 APD diantaranya ke RSU dr. Slamet Garut yang diterima oleh Wadirum, juga ke beberapa puskesmas yang ada di wilayah Garut.

“Mudah-mudahan bantuan APD bermanfaat buat para medis, dan kita selalu ada dalam lindungan Allah SWT,” harap Yudhi, Senin (13/04/2020).

Yudhi menjelaskan, pihaknya menyerahkan bantuan APD ke RSU dr. Slamet Garut sebanyak 100 APD dan 100 APD ke Puskesmas Tarogong, Siliwangi, Pasundan, Guntur, Wanaraja, dan RSU Pameungpeuk.

“Selain Garut, kami juga memberikan bantuan di beberapa rumah sakit lain di Jawa Barat, diantaranya yang ada di wilayah Bandung, Tasik, dan Sumedang,” pungkasnya. (Agah Margana)***