Lima Pendekar SD GIS Prima Insani Berhasil Menorehkan Prestasi Tingkat Nasional

0
356

kandaga.id – Lima pendekar SD Garut Islamic School (GIS) Prima Insani berhasil meraih medali emas tingkat Nasional dari turnamen pencak silat Paku Bumi Open IX tahun 2022 yang diselenggarakan di GOR Futsal ITB Jatinangor, tanggal 25-26 Februari 2022.

Kepala SD GIS Prima Insani, Puji Fauziah, S.Pd.SD., mengucapkan syukur Alhamdulillah, anak didik di sekolah yang dipimpinnya telah berhasil membawa nama harum khususnya sekolah, kecamatan, kabupaten, dan provinsi di tingkat Nasional.

“Untuk mendapatkan prestasi itu tak gampang, bukan hanya semangat anaknya saja, tapi sarana prasarana dan latihan yang rutin serta pelatih yang punya keahlian perlu diperhatikan,” ucap Puji melalui WhatsApp, Jum’at (25/2/2022).

Selain itu, lanjut Puji, yang lebih pentingnya lagi ada dukungan dan dorongan dari para orang tua serta pihak lainnya.

Untuk itulah, Puji mengucapkan terima kasih kepada para orang tua, pelatih Ikhsan Muhlis, Ketua Yayasan, Dra. Lilis Rostina, Pembina Yayasan, H. Ato Hermanto dan tim Prima Insani yang telah turut mendukung dan mendoakan pada turnamen ini.

“Insyaallah torehan prestasi ini akan menjadi motivasi bagi kami, untuk kedepannya lebih baik lagi dan lebih banyak prestasi, baik tingkat lokal, regional, nasional bahkan mungkin tingkat Internasional,” harap Puji.

Adapun kelima pendekar yang meraih prestasi tingkat Nasional tersebut yaitu, Rafiza Zahiya Thallah, Raihanun Makaila Zahraan, Hasbi Syamha Mubina, Muhammad Azzam Ismail Syahbaz, dan Fath Diposumadji Sonjaya. ***Jajang Sukmana