MKKS SMP KBB Jalin Silaturahmi dengan MKKS SMP Kabupaten Garut

0
155
(tengah) Ketua MKKS SMP Kabupaten Garut, R. Yusup Satria Gautama, M.Pd., didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, Totong, S.Pd., M.Si., menerima cinderamata dari Ketua MKKS SMP Kabupaten Bandung Barat, Drs. H. Jaka Supriatna, M.M.Pd., Kamis (18/3/2021).

kandaga.id – MKKS SMP Kabupaten Bandung Barat (KBB) menjalin tali silaturahmi dengan MKKS SMP Kabupaten Garut melalui olahraga tenis meja, bulutangkis, dan bola voli di SMPN 2 Tarogong Kidul, Kamis (18/3/2021).

Dengan penuh kekeluargaan, kehadiran Ketua MKKS SMP Kabupaten Bandung Barat, Drs. H. Jaka Supriatna, M.M.Pd., beserta rombongan diterima Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, Totong, S.Pd., M.Si., Kabid SMP, H. Asep Wawan Budiman, S.Pd., M.Si. dan Ketua MKKS SMP Kabupaten Garut, R. Yusup Satria Gautama, M.Pd., beserta jajarannya dengan mengucapkan selamat datang.

Dalam sambutannya, Kadisdik Totong menginformasikan bahwa dalam waktu dekat Kabupaten Garut akan memulai persiapan KBM secara tatap muka dengan gerakan “Ayo Masuk Sekolah, Ayo ke Sekolah”.

Ketua MKKS SMP Kabupaten Bandung Barat, Drs. H. Jaka Supriatna, M.M.Pd., memberikan cinderamata kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, Totong, S.Pd., M.Si., Kamis (18/3/2021).

Selain itu, Kadisdik Totong juga mengajak untuk menginap dalam sehari dengan menikmati kuliner dan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Garut.

Sementara Ketua MKKS SMP Kabupaten Bandung Barat, Drs. H. Jaka Supriatna, M.M.Pd., mengucapkan terima kasih, adapun maksud dan tujuan mengunjugi Kabupaten Garut bukan berarti menyombongkan diri karena dari KBB, tapi ini sebagai rasa simpati, dan diharapkan ada kunjungan balik.

(kanan) Ketua MKKS SMP Kabupaten Garut, R. Yusup Satria Gautama, M.Pd., dan (tengah) Ketua MKKS SMP Kabupaten Bandung Barat, Drs. H. Jaka Supriatna, M.M.Pd., foto bersama usai ramah tamah, Kamis (18/3/2021).

Dirinya menginginkan, tak hanya sebatas dengan kunjungan ini saja berhubungannya, tapi berkelanjutan, sharing informasi demi kemajuan pendidikan, khususnya di KBB dan Kabupaten Garut, juga di Jawa Barat.

Silaturahmi diawali dengan bola voli, dilanjutkan tenis meja dan bulutangkis. (Jajang Sukmana)***