Dukung Gerakan Ayo Masuk Sekolah, MKKS Ajak Civitas Pendidikan Divaksinasi

0
84
Ketua MKKS SMP Kabupaten Garut, R. Yusup Satria Gautama, M.Pd., tengah divaksinasi kedua di SMPN 1 Garut, Jl. Ahmad Yani No. 43, Kelurahan Pakuwon, Kecamatan Garut Kota, Kamis (18/03/2021).

kandaga.id – Kepala sekolah, pendidik dan tenaga kependidikan serta peserta vaksinasi lainnya, untuk divaksinasi kedua di SMPN 1 Garut, Jl. Ahmad Yani No. 43, Kelurahan Pakuwon, Kecamatan Garut Kota, Kamis (18/03/2021).

Setelah mengalami divaksinasi pertama tidak ada gejala apapun, antusias mereka mengikuti vaksinasi kedua, bahkan mereka menunggu petugas tenaga kesehatan dari pagi hari.

Ketua MKKS SMP Kabupaten Garut, R. Yusup Satria Gautama, M.Pd., usai divaksinasi mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Garut, Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan Kabupaten Garut yang penuh perhatian terhadap civitas sekolah dalam kesehatan, dan mudah-mudahan upaya vaksinasi ini jadi pintu gerbang dalam persiapan KBM secara tatap muka.

Kepala SMPN 1 Garut, Aceng Mulyana, S.Pd., M.Pd., tengah divaksinasi kedua, Kamis (18/03/2021).

Dirinya mengajak dan menginstruksikan kepada semua warga pendidikan untuk semangat melakukan vaksinasi, sehingga dalam persiapan KBM secara tatap muka, semua dalam keadaan sehat, tidak membahayakan diri dan orang lain.

Jangan takut untuk divaksin, karena setelah divaksinasi, bepergian kemanapun akan lancar, interaksi tidak canggung. Dan jangan lupa 3M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak dan menghindari kerumunan. (Jajang Sukmana)***